Connect with us

Inilah Pesan Terakhir Mpok Nori Sebelum Meninggal Dunia

Pesan terakhir Mpok Nori

Selebriti

Inilah Pesan Terakhir Mpok Nori Sebelum Meninggal Dunia

RANCAH POST – Pihak keluarga melalui cucu Mpok Nori yakni Marwan menjelaskan bahwa dirinya tidak merasakan firasat apapun mengenai kepergian Mpok Nori. Meski demikian, ada sebuah pesan yang dikatakan kepada keluarga sebelum komedian asal Betawi ini meninggal dunia.

Mpok Nori mengatakan pesan terakhir tersebut kepada Marwan, Pesan itu disampaikan bintang film Get Married ini beberapa waktu yang lalu, sebelum ia jatuh sakit hingga akhirnya telah tida.

Marwan katakan, “Dia pernah pesan sama saya, habis pulang main lenong. ‘Mobil lu rawat, lu bayar pajak tanah’. Dia pesen itu, Nggak ada firasat. Karena basanya kalau asmanya kambuh, setelah berobat biasanya sembuh,” Jumat (03/04/2015).

Marwan menambahkan bahwa hubungannya dengan Mpok Nori sangat dekat dan akrab. Malahan selama ini, Marwansering mengantarkan sang nenek kemana-mana, Marwan tambahkan, “Setiap hari, pulang pergi ke mana-mana sama saya. Banyak kenangan, namanya juga sama nenek. Pasti banyak kenangan yang sangat berkesan.”

Sementara itu, Mpok Nori diketahui meninggal pada usia 84 tahun. Ia meninggalkan 3 orang anak dan sejumlah cucu. Komedian sekaligus bintang film ini di shalatkan di Masjid Al Ikhlas dan telah dikebumikan di TPU Pondok Ranggon sesudah shalat Jumat tadi.

Mpok Nori meninggal karena penyakit sesak nafas Asma yang telah lama dideritanya. Almarhumah dilarikan ke RS pada pukul 01.30 WIB dinihari, dan menghembuskan nafas terakhir pada pukul 07.40 WIB.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top