Connect with us

Pedangdut Ini Mengaku Ketika Manggung Pantatnya Pernah Diremas

Pedangdut Cupi Cupita

Musik

Pedangdut Ini Mengaku Ketika Manggung Pantatnya Pernah Diremas

RANCAH POSTCupi Cupita, Pedangdut asal Bandung ini mengaku sempat trauma saat bergoyang terlalu seksi ketika menghibur penonton dengan lagu-lagu andalannya. Dikarenakan, Cupi pernah di-stop oleh panitia ketika tengah asyik berjoget menghibur penonton di sebuah acara.

Cupi Cupita ungkap, “Insiden tersebut terjadi ketika saya manggung di wilayah Sumatera. Ya namanya dangdut pasti kan harus ada goyangan, jadi aku goyang tuh. Ketika saya bergoyang, penonton tiba-tiba heboh dan cenderung ricuh, secara mendadak aku disuruh berhenti oleh panitia,” Kamis (02/04/2015).

Peristiwa lain juga pernah terjadi kepada pedangdut kelahiran (15/06/1994) ini, ia mengaku pernah mengalami pelecehan oleh penonton di atas panggung. Kronologinya, saat bernyanyi, para penonton tiba-tiba serentak naik ke atas panggung dan mengajak Cupi Joget bareng.

Cupi tambahkan, “Nah, saat itu kondisi panggung kan jadi sesak, tiba-tiba ada yang remas pantat aku. Pelakunya enggak ketahuan karena saking bejibunnya panggung. Ya namanya konsekuensi jadi pedangdut.”

Cupi mengatakan dirinya baru saja meluncurkan sebuah single baru berjudul Goyang Basah. Ia sangat paham, judul lagunya memang agak “nakal”, Cupi jelaskan, “Pas diluncurkan lagu ini, banyak yang mikir yang engga-engga. Padahal yang dimaksud goyang basah itu karena berolahraga, hehehe.”

lebih jauh lagi, Cupi Cupita menerangkan bahwa karirnya di dunia musik dangdut Bandung sudah ia mulai sejak umur 14 tahun, kini ia bersama label TX Music mencoba peruntungannya di Jakarta.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
Advertisement
To Top