Connect with us

Persib vs Semen Padang, Pembuktian Spasojevic

Jelang Persib vs Semen Padang

Berita Sepak Bola

Persib vs Semen Padang, Pembuktian Spasojevic

RANCAH POSTPersib vs Semen Padang akan menjadi laga perdana kedua tim dalam kompetisi QNB (Qatar National Bank) League (Sebelumnya ISL) hari ini, Sabtu (04/04/2015) pukul 15.30 WIB live RCTI.

Laga Persib vs Semen Padang ini menurut Pelatih Maung Bandung, yaitu Djadjang Nurdjaman merupakan ajang pembuktian bagi rekrutan anyarnya, Ilija Spasojevic yang baru didatangkan dari PBR.

Pelatih Djanur ungkap, “Saya berharap Spaso menjadi mesin gol untuk Persib Bandung.” Jumat, (03/04/2015).

Menurut Djanur, Spasojevic dinilai cepat beradaptasi dengan pola strategi ala Maung Bandung, yang lebih mengandalkan lini sayap. Ia menilai Spaso sangat cocok bermain sebagai seorang ‘target man’.

Djanur tambahkan, “Sudah sepekan bergabung dengan kami dan sudah ada beberapa adu tanding yang dijalani Spaso. Menurut saya adaptasi spaso cukup cepat. Mengenai urusan administrasi sudah oke, tidak ada halangan bagi saya untuk menurunkan dia.”

Kemabali ke laga Persib vs Semen Padang, Djanur sendiri mengakui selama ini Pangeran Biru kerap kali kesulitan kala berhadapan dengan Semen Padang. Namun, kata Djanur, dia tidak terlalu memperhatikan statistik buruk yang ditorehkan Persib ketika menghadapi Semen Padang, Pelatih Djanur ungkap, “kita akan merubahnya, sehingga saya instruksikan kepada pemain supaya berlaga dengan motivasi tinggi.”

Sementara dari klub Semen Padang melalui sang Manajer yaitu, Suranto menyatakan, pemainnya akan tampil maksimal saat melakoni laga kontra Persib, Suranto tegaskan, “Kalah, menang ataupun seri hanya tuhan yang menentukan, namun kami akan bermain maksimal.”

Diprediksi laga Persib vs Semen Padang akan berlangsung seru dan menarik, kedua tim akan habis-habisan dalam laga tersebut. Bumbu Gengsi dan misi balas dendam akan tersaji pada laga perdana kedua tim dalam kompetisi QNB League sore ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top