Connect with us

Smartphone Tercanggih, Samsung Galaxy S6 Sukses Rajai AnTuTu Benchmark

Smartphone Tercanggih, Samsung Galaxy S6 Sukses Rajai AnTuTu Benchmark

Info Gadget Terbaru

Smartphone Tercanggih, Samsung Galaxy S6 Sukses Rajai AnTuTu Benchmark

RANCAH POST – Samsung Galaxy S6 lagi-lagi membawa kejutan kepada konsumen smartphone dunia. Setelah sebelumnya diklaim sebagai smmartphone terbaik dari Samsung, handset yang baru saja diumumkan beberapa waktu lalu ini kembali mendapatkan gelar sebagai Smartphone tercanggih, setelah menduduki peringkat pertama, peraih skor tertinggi versi Benchmark AnTuTu.

Benar, flagship terbaru dari Samsung ini memang hadir dengan spesifikasi yang serba canggih serta performa yang tidak dapat diragukan lagi. Belum lagi, berbeda dengan flagship Samsung yang sebelumnya, handset Samsung Galaxy S6 ini hadir dengan berbalutkan body berbahan metal yang membuatnya tampak lebih premium dibanding smartphone lainnya.

Dan ternyata, handset ini juga tidak sendiri, sebagaimana dilansir laman Android Comunity (04/04/2015), saudaranya dari jajaran Samsung Galaxy yang juga dikenalkan pada waktu yang sama, Samsung Galaxy S6 Edge juga hadir mendamping Samsung Galaxy S6 ini di peringkat kedua, pada situs benchmark AnTuTu tersebut.

Jika melihat raihan skor yang diperoleh, saat ini Samsung Galaxy S6 hadir sebagai handset terbaik dengan skor mencapai 67.520 poin. Dan Samsung Galaxy S6 Edge mendapat skor 62.373. Kedua jawara Samsung ini telah berhasil mendahului sang flagsip andalan HTC, HTC One M9 yang duduk di peringkkat ke-3 dengan skor mencapai 52.373.

Smartphone Tercanggih, Samsung Galaxy S6 Sukses Rajai AnTuTu Benchmark

Hasil Benchmark Terbaru AnTuTu

Bukan hanya ini saja, sebelumnya Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge ini sudah kerap kali menghebohkan dunia smartphone, dengan berbagai penghargaan dan rekor yang mereka peroleh. Sebut saja gelar handset baru terbaik yang diraih Samsung Galaxy S6 Edge pada ajang MWC 2015, sesaat setelah dirilis. Lalu sertifikat ramah lingkungan yang baru mereka dapatkan kemarin, rekor pemesanan terbanyak dan masih banyak lagi.

Seolah tak ada bosannya, dua jawara Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge ini terus menerus mengukir nama mereka di seluruh dunia. Bagaimana menurut anda, pantaskah kedua handset ini diberi gelar sebagai Smartphone terbaik?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top