Connect with us

Mengaku Mendapat Wangsit, Kakek Ini Gali Harta Karun

Mengaku Mendapat Wangsit, Kakek Ini Gali Harta Karun

Berita Banjar

Mengaku Mendapat Wangsit, Kakek Ini Gali Harta Karun

Berita Banjar, RANCAH POST – Apa yang dilakukan kakek Muhammad Slamet, (70 tahun) bersama keempat pengikutnya pada Jumat lalu, ( 27/3/2015) membuat heboh warga Dusun Pangarengan Desa Sindangkasih Kecamatan Banjarsari Kab. Ciamis. Rupanya kakek asal Banyumas Jawa Tengah ini tengah melakukan penggalian tanah di sekitaran kebun warga setempat.

Sebagaimana dilansir Harapan Rakyat, kakek Slamet yang mengenakan pakaian serba putih dan ikat kepala ini tidak sembarangan menggali, penggalian tanah ini pun berdasarkan mimpi yang dialami oleh Slamet. Dirinya mengaku mendapat wangsit dari leluhurnya untuk menggali tanah tersebut karena terdapat beberapa benda pusaka semisal wayang dan pedang yang terbuat dari emas, Al-Qur’an, dan jubah sakti.

Namun setelah beberapa hari melakukan penggalian, hasilnya nihil. Tidak satupun dari benda pusaka yang dimaksud berhasil ditemukan. Namun hal ini tidak membuat mereka patah arang, mereka bahkan akan melanjutkan pencarian benda pusaka tersebut ke daerah Purwadadi.

“Kalau tidak ada disini, penggalian akan dilanjutkan ke daerah Selamanik Desa Pasirlawang,” kata Slamet.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Banjar

Advertisement
Advertisement
To Top