Connect with us

8 Makanan Ini Banyak Dicari Saat Lapar di Malam Hari

8 Makanan Ini Banyak Dicari Saat Lapar di Malam Hari

Kuliner

8 Makanan Ini Banyak Dicari Saat Lapar di Malam Hari

RANCAH POST – Rasa lapar di malam hari tentunya banyak dialami oleh sebagian besar orang-orang, entah itu karena tidak makan malam ataupun memang karena belum kenyang. Namun, berhubung malam hari sudah tidak lagi ada banyak penjual makanan yang buka atau merasa malas untuk masak maka ada berbagai alternatif makanan atau masakan yang bisa dicari untuk dimakan di malam hari sebagai pengganjal rasa lapar.

Nah, berikut kami akan mencoba memberikan daftar makanan yang paling banyak dicari ketika rasa lapar menyerang di malam hari, terutama mungkin banyak dialami oleh anak kost sebagaimana dikutip dari Kaskus di bawah ini.

1. Mie Instan
Makanan satu ini memang sangat identik dengan kehidupan anak kost. Selain teman setia di saat isi kantong menipis, mie instan juga telah menjadi makanan yang cocok untuk disantap kapan saja. Selain harga murah, mie instan juga mudah untuk didapatkan dan mudah untuk mengolahnya.

2. Nasi Goreng
Nasi goreng ada dimana-mana, terlebih kalau malam hari, dari mulai penjual yang mangkal hingga nasi goreng yang dijual secara keliling di depan rumah Anda. Harga nasi goreng juga tidak akan menguras kantong namun sudah pasti bikin perut kenyang.

3. Burjo (Bubur kacang ijo)
Warung burjo biasanya buka nonstop selama 24 dan banyak menyuguhkan aneka makanan yang cukup bikin kenyang seperti mie rebus, mie goreng, bubur ayam dan juga bubur kacang ijo dengan menawarkan harga relatif terjangkau.

4. Sate
Saat sore menuju malam hari, akan banyak ditemukan penjual sate, dari mulai sate ayam maupun sapi dan lainnya. Selain mangkal, ada juga sate yang dijajakan secara keliling. Selain enak disantap di malam hari, harga sate juga tidak terlalu mahal dan juga bikin kenyang perut terlebih jika dibarengi dengan nasi atau lontong.

5. Restoran ayam
Restoran ayam seperti KFC dan McD yang buka selama 24 jam juga menjadi alternatif untuk mencari makanan di malam hari, selain menyuguhkan aneka makanan juga kadang di restoran ini sekalian dijadikan ajang hang-out atau sekedar numpang WiFi-an gratis.

6. Tahu Telor
Tahu telor adalah masakan khas Malang yang terkenal, selain harga pas untuk kantong para mahasiswa, juga masakan ini sangat pas jika disantap malam hari. Tahu telor mudah ditemui di warung-warung pinggir jalan dan daerah yang banyak kost-kostan.

7. Nasi Padang
Nasi Padang dapat ditemukan dimana-mana, tidak perlu jauh-jauh ke Padang. Masakan ini banyak digemari dari mulai anak muda hingga dewasa, selain tidak perlu menunggu lama untuk proses penyajian, harganya pun cukup terjangkau dan menyajikan banyak menu masakan.

8. Nasi Lalapan
Nasi lalapan, menu makan ini tentu saja tidak hanya terdiri dari nasi dan lalapan saja. Namun di dalamnya bisa ditambahkan ayam goreng, tempe penyet, telor dadar, ati ampela dan lain-lain. Warung nasi lalapan bisa menjadi alternatif untuk mengatasi rasa lapar di malam hari, terlebih jika Anda merasa malas untuk memasak.

Itulah beberapa menu makanan dan kudapan yang paling dicari di malam hari saat rasa lapar menyerang. Jika Anda ingin menambahkan menu masakan lain, silahkan tambahkan melalui kolom komentar di bawah.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kuliner

Advertisement
Advertisement
To Top