Connect with us

Samsung Galaxy S6 Active Nongol dalam Database Bluetooth SIG

Samsung Galaxy S6 Active Nongol dalam Database Bluetooth SIG

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy S6 Active Nongol dalam Database Bluetooth SIG

RANCAH POSTSamsung Galaxy S6 Active muncul dalam database resmi Bluetooth SIG. Beberapa minggu lalu, telah terdengar desas-desus mengenai handset model Active dari Galaxy S6, namun ini merupakan dokumen resmi pertama yang mengungkap smartphone.

Meskipun dalam database Bluetooth SIG tersebut tidak menyebutkan nama perangkat, namun daftar smartphone Samsung tersebut diberikan kode SM-G890A, dimana kode tersebut sesuai dengan info bocoran sebelumnya dan rumor tentang Galaxy S6 Active untuk versi AT&T.

Berdasarkan bocoran profil agen, Samsung Galaxy S6 Active (SM-G890A) akan menghadirkan layar dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Rumor juga menyebutkan bahwa S6 Active akan mempertahankan sebagian besar spesifikasi perangkat keras yang tersedia pada versi standar dari Samsung Galaxy S6, seperti layar 5.1 inci Super AMOLED, chipset Exynos 7420, 3 GB RAM, kamera utama 16 MP dan 5 MP sebuah kamera selfie di depan.

Soal dimensi, Galaxy S6 Active diharapkan sedikit lebih tebal dan lebih besar dari Galaxy S6 dan S6 Edge. Samsung Galaxy S6 versi terbaru ini dikatakan akan dilengkapi dengan baterai yang besar 3500 mAh, dan slot kartu microSD dan baterai yang dapat dilepas juga. Seperti halnya semua versi Active dari smartphone flagship Galaxy S, perangkat baru ini diharapkan tampil dengan perlindungan terhadap air dan debu.

Samsung Galaxy S6 Active Nongol dalam Database Bluetooth SIG

Biasanya, ketika sebuah smartphone mendapat sertifikasi, hal tersebut menandakan perangkat tidak akan lama lagi untuk diperkenalkan. Rumor sebelumnya juga mengklaim bahwa Samsung Galaxy S6 Active akan meluncur pada musim panas ini. Hmm, kita tunggu saja kelanjutan bahkan perilisan resminya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top