Connect with us

WhatsApp Calling untuk Windows Phone Akan Segera Hadir

WhatsApp Calling untuk Windows Phone Akan Segera Hadir

Software

WhatsApp Calling untuk Windows Phone Akan Segera Hadir

RANCAH POSTWhatsApp kini menawarkan panggilan VOIP (WhatsApp Calling) kepada pengguna Android, sementara pengguna iPhone masih harus menunggu karena adanya pembatasan platform. Namun, bagaimana dengan pengguna Windows Phone?

Kabar baik bagi para pengguna Windows Phone bahwa dukungan WhatsApp kini telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan tengah bekerja untuk menghadirkan fitur WhatsApp Calling untuk Windows Phone juga.

Siapa tahu, jika kita beruntung, kita bisa mendapatkan fitur WhatsApp ini sebelum iPhone tidak, seperti kemampuan untuk mengirim pesan WhatsApp dari desktop tiba di Windows Phone sebelum iOS.

Di samping itu, perusahaan juga bersikeras tidak akan menjual iklan, dimana akan memberikan pengguna pengalaman yang nyaman dan konsisten. Tahun pertama gratis, setelah itu pengguna harus membayar sebesar 99 sen per tahun.

Sementara pengguna Android telah memiliki fitur panggilan baru ini, dan pengguna iOS sedang menunggu, WhatsApp melakukan konfirmasi bahwa WhatsApp Calling akan tiba di Windows Phone. Seperti yang diharapkan, tidak ada waktu yang disebutkan, namun perusahaan dipastikan menghadirkan fitur-fitur yang sama pada seluruh platform, sehingga tidak mungkin menunggu sangat lama untuk menjajal fitur anyar WhatsApp Calling ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Software

Advertisement
Advertisement
To Top