Connect with us

Mantan Drummer Lynyrd Skynyrd Meninggal dalam Kecelakaan Mobil

Mantan Drummer Lynyrd Skynyrd Meninggal dalam Kecelakaan Mobil

Selebriti

Mantan Drummer Lynyrd Skynyrd Meninggal dalam Kecelakaan Mobil

RANCAH POSTRobert Burns Jr., mantan drummer dan pendiri band rock Lynyrd Skynyrd, meninggal dunia dalam usia 64 tahun pada tanggal 3 April dalam sebuah kecelakaan mobil tunggal dekat Cartersville, Georgia.

Pihak kepolisian Georgia, Tracey Watson mengatakan bahwa mobil yang dikendarai Mr. Burns keluar jalur lintasan  jalan saat mendekati tikungan di tengah malam, menabrak kotak surat dan pohon. Dia meninggal di tempat kejadian, dia juga tidak mengenakan sabuk pengaman. Namun penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.

Robert Burns Jr merupakan salah satu dari lima musisi yang mendirikan band Lynyrd Skynyrd di Jacksonville pada pertengahan tahun 1960-an. Dia dengan bersama band mencatat hit terbesarnya, termasuk “Sweet Home Alabama”, “Gimme Three Steps,” dan “Free Bird.” Burns keluar dari band pada tahun 1974.

Pada tahun 1977, tiga dari anggota band Lynyrd Skynyrd, termasuk vokalis Ronnie Van Zant, tewas saat pesawat yang ditumpangi band tersebut jatuh di Mississippi.

Burns masih aktif bermain musik untuk sekedar bersenang-senang atau penampilan tamu nasional, kata ayahnya, Robert Burns Sr. Pada tahun-tahun awal berdirinya band Lynyrd Skynyrd ini di Florida, mereka berlatih di garasi keluarga Burns.

“Dia memiliki sikap yang mirip dengan Raja Inggris,” kata ayah Burns. “Sangat bersuara lembut dan orang yang sangat baik dan santun yang keluar dari industri jenis itu.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top