Connect with us

Gagal Cetak Gol di Laga Perdana, Spasojevic Bela Diri Untuk Persib

Spasojevic gagal cetak gol

Berita Sepak Bola

Gagal Cetak Gol di Laga Perdana, Spasojevic Bela Diri Untuk Persib

RANCAH POST – Meski tidak mencetak gol d laga perdana, penyerang Persib Bandung Ilija Spasojevic mengaku merasa senang bisa menjalani laga debutnya di QNB League 2015 kontra Semen Padang, Sabtu (04/04/2015).

Seperti diketahui, Spasojevic pada laga tersebut bermain hingga menit ke-84 menit, ia kemudian ditarik dan digantikan oleh gelandang M. Taufiq. Spaso ungkap, “Saya merasa senang, pertandingan pertama ini kita bisa menang dari tim yang musim lalu selalu menumbangkan Persib.”

Ketika disinggung soal kegagalannya mencetak gol, Spasojevic mengatakan hal itu tidak terlalu ia pikirkan. Sebab dia menegaskan sejak bergabung bersama Maung Bandung, Spaso lebih bernafsu meraih gelar juara ketimbang raihan individual seperti gelar top skor.

Spso tambahkan, “Sejak awal saya telah katakan, dalam sebuah laga saya tidak terlalu memikirkan siapa yang menorehkan gol. Siapapun silahkan saja, asal tim saya bisa menang, itu menjadi visi utama saya. Di laga-laga berikutnya, bisa saja Konate, saya, Firman, Dedi atau pemain lain. Yang penting 3 poin.”

Sementara itu, Pelatih Djanur sendiri mengaku belum puas dengan penampilan sang bomber. Menurut Djanur, Spaso masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan style permainan Persib.

Djanur ungkap, “Jujur, performa Spasojevic belum maksimal tapi bukan berarti buruk. Dia sudah menunjukan progres. Wajar, mungkin dia masih terpaku kepada instruksi, jadi masih canggung untuk bermain. Namun pelan tapi pasti dia akan bisa menunjukan permainan dengan terbaiknya.”

Seperti diketahui, pada laga perdana Persib di QNB League 2015, Persib berhasil meraih kemenangan atas Semen Padang dengan skor 1-0 melalui gol tunggal M. Ridwan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
To Top