Connect with us

Ngeri! Pria Ini Tewas Pasca Bercinta dengan Orang-Orangan Sawah

Pria tewas pasca bercinta dengan orang orangan sawah

Berita Internasional

Ngeri! Pria Ini Tewas Pasca Bercinta dengan Orang-Orangan Sawah

RANCAH POST – Seorang pria bernama Jose Alberto ditemukan tewas di rumahnya setelah berhubungan badan dengan orang-orangan sawah yang dia dandani layaknya seorang wanita, diberi pakaian, rambut, topi dan riasan.

Jasad Jose Alberto ditemukan pasca tetangganya mencium bau tidak sedap dari sekitar rumah Alberto. Tetangganya kemudian memanggil pihak kepolisian dan mendobrak rumah yang terletak di San Jose de Balcare, Argentina.

Rodolfo Moure selaku jaksa setempat katakan, “Di tempat kejadian (Rumah Alberto) terdapat dua tubuh, yaitu Jose Alberto dan orang-orangan sawah yang didandani layaknya wanita, mungkin ia ingin menjadikan potongan bambu ini seperti mainan sex.”

Lebih lanjut lagi, Rudolfo ungkap, “Alberto ditemukan tewas diduga karena alat vitalnya tertancap hingga 6 inci ke dalam jepitan orang-orangan sawah tersebut.”

Tidak ada bukti tindakan kekerasan yang terjadi pada jasad Alberto, tim penyidik menduga pria yang tinggal sendirian di rumah itu tewas karena alat vitalnya terjepit.

Saat ini tim forensik setempat tengah melakukan otopsi terhadap jasad Alberto di rumah sakit. Tetangganya mengatakan selama ini Alberto tinggal sendirian, ia tidak mempunyai anak atau istri, ia juga tidak memiliki telepon.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement
To Top