Connect with us

Beli Xiaomi Redmi 2 di Lazada, Bisa Dapat Mi Pad

Beli Xiaomi Redmi 2 di Lazada, Bisa Dapat Mi Pad

Info Gadget Terbaru

Beli Xiaomi Redmi 2 di Lazada, Bisa Dapat Mi Pad

RANCAH POSTProdusen smartphone yang berbasis di Tiongkok telah resmi merilis handset terbaru mereka Xiaomi Redmi 2 pada tanggal 1 April kemarin. Ponsel canggih dengan fitur 4G terjangkau ini hanya dilego harga Rp1,5 jutaan.

Xiaomi Redmi 2 adalah ponsel suksesor dari pendahulunya yang telah menuai sukses di pasar smartphone Indonesia, Redmi 1S. Kali ini, perangkat Redmi 2 menghadirkan lima varian warna, seperti hitam, putih, kuning, pink dan hijau. Xiaomi Redmi 2 akan dijual secara eksklusif di Lazada Indonesia pada hari Rabu, 8 April 2015, mulai pukul 11.00 WIB, dengan dibanderol harga Rp1.599.000.

Tidak hanya itu, Lazada Indonesia juga memberikan hadiah menarik berupa lima unit Mi Pad untuk lima pembeli Redmi 2 yang beruntung di tanggal 8 April 2015 nanti. Segera daftarkan alamat email Anda untuk mendapatkan kesempatan meraih hadiah keren dari Lazada.

Sebagaimana diketahui, Xiaomi Redmi 2 hadir dengan bobot 133 gram, mengusung body yang diklaim lebih tipis dan lebih ringan yakni dengan dimensi body 134 x 67.2 x 9.4 mm. Layar ponsel Redmi 2 tidak berbeda dari pendahulunya, yakni menghadirkan layar IPS LCS 4,7 inci. Namun Redmi 2 hadir dengan kepadatan layar lebih rapat pada 312 ppi dan telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2.

Spesifikasi Redmi 2 lainnya meliputi dapur pacu yang dibesut dengan unit prosesor 64-bit quad-core 1.2 GHz, dipasangkan bersama chipset Snapdragon 410 dan urusan grafis ditangani oleh Adreno 306. Redmi 2 diperkuat dengan RAM 1GB dan memori internal 8 GB (dapat diperluas hingga 32 GB melalui kartu microSD). Handset Xiaomi Redmi 2 menjalankan sistem operasi Android v4.4.4 KitKat dan dibalut desain antarmuka pengguna MIUI 6.0. Spesifikasi hardware tersebut diklaim mampu menawarkan performa ponsel lebih cepat dan lancar, sekalipun bagi pengguna berat.

Spesifikasi kamera Redmi 2, ponsel dibekali kamera belakang 8 megapiksel, membawa resolusi maksimal hingga 3264 x 2448 piksel dengan fitur autofocus, flash LED, ukuran piksel 1.4 µm, geo-tagging, fokus sentuhan, deteksi wajah/senyum dan HDR, juga dilengkapi fitur BSI yang akan menghasilkan foto berkualitas tinggi meski pada situasi pencahayaan kurang atau di saat malam hari. Kamera juga diklaim mampu merekam video Full HD 1080p pada 30fps. Soal kamera depan, Redmi 2 dilengkapi kamera selfie 2 megapiksel, serta kemampuan merekam video berkualitas HD 720p.

Fitur konektivitas, Redmi 2 dilengkapi dengan fitur dual SIM 4G (dual standby) yang memungkinkan pengguna menggunakan dua kartu 4G sekaligus. Selain itu, ponsel juga disematkan koneksi seperti Wi-Fi 802.11, Bluetooth v4.0, Wi-Fi Direct, GPS, radio FM, microUSB v2.0, USB Host dan USB On the Go (OTG). Urusan baterai, Xiaomi Redmi 2 ditenagai baterai Li-Po 2200 mAh, kapasitas baterai 10% lebih besar daripada Redmi 1S. Redmi 2 juga menawarkan fitur Quick Charge 1.0 untuk meningkatkan proses charging hingga 20% lebih cepat.

Dalam peluncuran Redmi 2, Xiaomi juga mengumumkan tablet terbaru mereka, Mi Pad. Xiaomi Mi Pad merupakan tablet yang hadir dengan bentang layar 7.9 inci dengan dilengkapi unit pengolahan grafis Tegra K1 juga akan dijual mulai 8 April 2015.

Beli Xiaomi Redmi 2 di Lazada, Bisa Dapat Mi Pad

Harga Xiaomi Redmi 2 dibanderol Rp1.599.000, hanya akan tersedia secara eksklusif di website Lazada.co.id mulai 8 April 2015, pukul 11.00 WIB. Jika Anda beruntung, Anda dapat mendapatkan Mi Pad secara gratis dari Lazada Indonesia bagi lima orang pembeli Redmi 2. Tertarik untuk memboyong ponsel Xiaomi terbaru ini, pastikan untuk mengunjungi laman Xiaomi Redmi 2 di Lazada Indonesia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top