Connect with us

Update Harga Samsung Galaxy Grand Prime per April 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Update Harga Samsung Galaxy Grand Prime per April 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Info Gadget Terbaru

Update Harga Samsung Galaxy Grand Prime per April 2015 dan Spesifikasi Lengkap

RANCAH POST – Samsung Galaxy Grand Prime tampaknya masih menjadii primadona yang diminati konsumen di pasar gadget nasional. Terutama mereka yang berasal dari kalangan menengah ke bawah, yang menginginkan hadirnya gadget gahar dengan harga bersahabat.

Bayangkan saja, mulai harga Rp 2 jutaan, kita sudah bisa memiliki sebuah smartphone dengan konektifitas 4G LTE. Ditambah lagi, gadget ini juga berasal dari Samsung, vendor yang sudah tidak perlu ditanyakan lagi prestasinya di kancah gadget dunia.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime

Selain hadir dengan konektifitas super canggih, 4G LTE, handset Galaxy Grand Prime ini juga membawa spesifikasi yang cukup lumayan untuk handset sekelasnya. Sebut saja layar TFT berukuran 5 inci dengan resolusi sebesar 540 x 960 piksel yang menghasilkan kepadatan layar sebesar 220ppi. Layar ini juga dibungkus dengan dimensi body sebesar 144.8 x 72.1 x 8.6 mm yang menopang bobot handset seberat 156 gram.

Di bagian dapur pacu, terdapat sebuah chipset MSM8916 Snapdragon 410 buatan Qualcomm. Yang mana hadir dengan prosesor Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz, yang diperkuat dengan GPU Adreno 306 dan 1GB RAM. Untuk software, handset ini menggunakan Android v4.4.4 KitKat sebagai OS utama yang sisimpan pada ruang simpan internal berkapasitas cukup lega, 8GB yang juga dilengkapi dengan slot microSD yang mendukung hingga 64GB.

Di bagian kamera, ada sebuah sensor kamera sebesar 8MP yang diposisikan sebagai kamera utama. Kamera ini juga dilengkapi dengan berbeagai fitur unggul mulai dari Autofokus, LED Flash, dan lain sebagainya. Serta memiliki kemampuan untuk merekam video dengan kualitas 1080p. Namun bukan hanya kamera utama saja, kamera depan yang berkekuatan 5MP juga mampu merekam video dengan kualitas sama.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, handset Samsung Grand Prime ini juga turut membawa teknologi 4G LTE sebagai konektifitasnya. Teknologi ini disematkan dalam dua slot micro-SIM (dual-SIM), yang juga mendukung koneksi GSM 2G (GPRS/EDGE) dan 3G HSPA. Sementara untuk konektifitas lainnya, handset Galaxy Grand Prime ini dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth 4.0, slot microUSB dan konektifitas NFC pada model G530F dan G530FZ.

Baterai pada Samsung Galaxy Grand Prime ini juga tidak boleh diremehkan, karena baterai tersebut membawa kapasitas tampung daya sebesar 2.600mAh. Hebat bukan?

Update Harga Samsung Galaxy Grand Prime per April 2015

Untuk update harga, sebagai mana situs Lazada Indonesia, handset Samsung Galaxy Grand Prime ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 2,3 jutaan pada bulan April 2015 ini. Namun ada pula beberapa harga Galaxy Grand Prime ini yang terbilang berbeda. Hal ini dikarenakan berbedanya varian yang dijual serta promo dan bonus yang disertakan.

Loading...
1 Comment

1 Comment

  1. insightmac.com

    April 8, 2015 at 8:34 am

    Ok sip thx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top