Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2015 di Sirkuit Cikande Ciamis

Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2015
Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2015

Berita Ciamis, RANCAH POST – Gelaran grasstrack bergengsi kembali digelar di Sirkuit Cikande, Jatinagara Kawali, Kab. Ciamis, setelah sebelumnya menggelar Norifumi JMR Segitiga Baja Grasstrack Open Seri 3 2015 beberapa pekan yang lalu, Minggu (5/4/2015). Tak ayal lagi, sirkuit Cikande pun kembali dipadati ribuan pasang mata yang menjadi saksi mata atas kehandalan para joki kuda besi di arena Kejurda Grasstrack IMI JABAR 2015.

Event yang disponsori oleh beberapa perusahaan kenamaan seperti JMR, perusahaan bis Gapuraning Rahayu, Kratingdaeng, Segitiga Baja, dan beberapa sponsor besar lainnya ini digelar dari hari Sabtu, (4/4/2015) kemarin dan diikuti sedikitnya 267 starter yang turun di kelas wajib dan kelas supporting race yang akan memperebutkan tiga unit sepeda motor sebagai hadiah utamanya.

Sedikitnya ada 18 kelas yang dipertandingkan, termasuk di dalamnya ada kelas Wanita dan Mini Moto. Untuk kelas Wajib atau kelas Kejurda terbagi ke dalam lima kelas yang terdiri dariĀ  kelas Bebek standard pemula, kelas Bebek modifikasi Junior, kelas Bebek Modifikasi 110 cc 4T senior, kelas Bebek Modifikasi 125 cc 4T Senior, dan kelas Campuran Senior.

Penasaran dengan aksi-aksi para pembalap beradu cepat di lintasan? Berikut beberapa foto yang berhasil dihimpun oleh Rancah Post.

Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2015 di Sirkuit Cikande CiamisKejurda Grasstrack IMI Jabar 2015 di Sirkuit Cikande CiamisKejurda Grasstrack IMI Jabar 2015 di Sirkuit Cikande CiamisKejurda Grasstrack IMI Jabar 2015 di Sirkuit Cikande Ciamis

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here