Oppo Find 9 Bakal Usung Dual Kamera?

Ponsel Oppo Find 9
Ponsel Oppo Find 9

RANCAH POST – Foto bocoran dari smartphone Oppo Find 9 kini beredar luas di dunia maya. Smartphone yang diklaim sebagai penerus dari Oppo Find 7 ini diharapkan akan segera memulai debut dalam waktu dekat. Model unggulan Oppo berikutnya ini dikabarkan memiliki fitur chipset Snapdragon 810 dan 4GB RAM.

Dalam foto bocoran tersebut tampak smartphone Oppo Find 9 sangat ramping dan juga memperlihatkan desain kulit binatang serta menunjukkan dua kamera di bagian belakang ponsel. Secara keseluruhan, tampak bahwa Find 9 banyak mempertahankan desain pendahulunya.

Juga di bagian belakang, di bawah kamera, tampaknya ada tombol power atau pemindai sidik jari. Sebagaimana LG telah menempatkan tombol power dan volume di bagian belakang dalam beberapa model. Juga, HTC One Max memiliki pemindai sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakang ponsel.

Oppo Find 9 Bakal Usung Dual Kamera Belakang?

Dikabarkan pula, spesifikasi Oppo Find 9 meliputi chipset Qualcomm Snapdragon 810, RAM 4GB dan bentang layar 5.5 inci dengan mengusung resolusi 2K. Ponsel anyar Oppo ini juga bakal menjalankan sistem operasi Android Lollipop. Perusahaan memang belum mengumumkan tanggal peluncuran resmi untuk Oppo Find 9, namun diharapkan dapat melihat informasi lebih lanjut dalam waktu dekat ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here