Connect with us

Kagak Nahan! Mahasiswi Ini Nekad Bercinta di Tempat Umum

Video Mahasiswa bercinta di tempat umum

Berita Internasional

Kagak Nahan! Mahasiswi Ini Nekad Bercinta di Tempat Umum

RANCAH POST – Seorang mahasiswa ditangkap polisi pasca video bercinta di tempat umum miliknya beredar di dunia maya. Mahasiswa tersebut bernama Ning Dang, asal Mongolia, ia baru saja merayakan ulang tahunnya di sebuah tempat hiburan dekat asrama kampus di Hong Kong. Di tempat itu, dia bertemu dengan seorang perempuan yang tidak diketahui jelas namanya.

Kareba terlalu banyak meminum minuman keras, pasangan itu pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Namun sungguh mengejutkan, sebelum sampai di rumah, keduanya justru bercinta di tempat umum tepatnya di pinggir jalan. Kegiatan memalukan itu berhasil terekam dalam sebuah video.

Rekaman video berdurasi selama 45 menit, namun bisa lebih lama apabila polisi tidak menghentikan aktifitas tersebut, Menurut laman Mirror, juru bicara Polisi setempat katakan, “Mereka berdua tengah mabuk, ketika petugas polisi tiba mereka sudah berpakaian utuh. Namun ketika yang perempuan berdiri, celana yang dipakainya melorot, kemudian mereka berdua tertawa seakan tidak sadar bahwa polisi mengetahui kelakuan mereka,” Sabtu (04/04/2015).

Polisi saat itu langsung menahan Ning karena bercinta di tempat umum. Sampai saat ini, kepolisian masih mencari tahu identitas perempuan yang menjadi pasangan seks Ning tersebut.

Menurut salah satu sumber, pihak kepolisian hanya mendapat keterangan bahwa perempuan itu berumur sekitar 20 tahun. Diberitakan, perempuan tersebut juga seorang mahasiswa.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement
To Top