Connect with us

Kalah Memalukan, Peluang Manchester City Kejar Chelsea Kini Menciut

Peluan Manchester City kian mengecil

Berita Sepak Bola

Kalah Memalukan, Peluang Manchester City Kejar Chelsea Kini Menciut

RANCAH POST – Tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris, yaitu Chelsea, membuat pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mencoba untuk tenang. Dia berusaha tidak memikirkan bagaimana mempertahankan gelar Liga Inggris yang mereka dapat musim lalu. Mereka kini lebih fokus memenangkan pertandingan ke depan.

Seperti diketahui, dinihari tadi Manchester City baru saja menelan kekalahan memalukan dari klub non-unggulan Crystal Palace dengan skor 1-2, Selasa (07/04/2015). Cystal Palace menang melalui gol Glenn Murray dan Jason Puncheon. Adapun gol balasan Manchester City dilesatkan oleh Yaya Toure.

Kini The Cityzen tinggal menyisakan 7 pekan menuju penentuan juara Liga Inggris, peluang Vincent Kompany dan kawan-kawan kini semakin kecil untuk mempertahankan gelar.

Pellegrini ungkap, “Saya tidak ingin membahas tentang gelar, saya hanya mencoba untuk memenangkan setiap laga dan kami akan berusaha hungga akhir musim,” Selasa (07/04/2015).

Pellegrini tambahkan, “Ketika Anda kehilangan sejumlah poin itu merupakan sebuah pukulan besar, namun kami harus mencoba untuk bermain dengan cara yang kami lakukan hari ini, karena biasanya kami selalu menang.”

Pallegrini pungkas, “Kami hanya memikirkan tentang apa yang bisa kami lakukan dalam mencoba untuk memenangkan setiap laga, dan kita tunggu saja sampai akhir musim.”

Manchester City bukan hanya tertinggal 9 poin dari Chelsea, mereka juga kini merosot ke posisi 4 klasemen Liga Inggris dibawah bawah Arsenal dan Manchester United yang berada di posisi 2 dan 3. Terlebih, akhir pekan nanti, mereka akan menghelat laga derby Manchester.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
To Top