Connect with us

Pamer Keseksian di Gereja, Kendall Jenner Dihujat Netizen

Kendall dan Kylie Jenner seksi saat Paskah

Selebriti

Pamer Keseksian di Gereja, Kendall Jenner Dihujat Netizen

RANCAH POST – Seperti diketahui umat Nasrani telah merayakan hari Paskah pada Minggu (05/04/2014) lalu. Hal itu juga dimanfaatkan keluarga Kardashian-Jenner untuk kompak beribadah ke gereja. Namun sungguh disayangkan, Kendall Jenner dan adiknya Kylie Jenner sepertinya salah kostum ketika mengikuti ibadah suci tersebut.

Dua model cantik ini sepertinya tidak tahu kapan harus tampil seksi di atas catwalk dan tampil sopan ketika hendak ke gereja. Sungguh riskan, penampilan mereka yang dianggap pamer pusar di gereja mendapat hujatan dari netizen, bahkan Bapa John Knapp dari St. Gabriel’s Roman Catholic Church, Riverdale ikut mengkritik penampilan Kylie dan Kendall Jenner.

John Knapp katakan, “Memang kami didatangi orang-orang yang memakai pakaian kasual, jeans dan sneaker namun tidak dengan perut terbuka. Ada sebuah peraturan tegas, Anda pasti tidak ingin melakukan sesuatu hanya untuk menarik perhatian orang.”

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Jenner bersaudara mengenakan atasan crop top dan dan halter berwarna putih. Penampilan mereka juga mendapat kritikan dari Netizen dan penduduk setempat ketika hendak merayakan Paskah.

Nia Stevens (Warga Bushwick) katakan, “Kalian sedang berada di rumah Tuhan, kalian bisa kan satu hari saja pergi tanpa fashion. Itu sangat pantas.”

Seorang pengguna Twitter bercuit, “Kendall, saya tahu kau adalah seorang model yang terkenal, namun jangan pakai atasan crop di gereja. Tuhan akan mencintaimu tanpa harus memamerkan apapun.”

Ketika perayaan Paskah di gereja tersebut, memang penampilan seksi Kendall dan Kylie Jenner mendapat perhatian dari jemaat lain.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top