Connect with us

Babi Ngepet Hebohkan Warga Dusun Mandalagiri Cisontrol

Babi Ngepet Hebohkan Warga Dusun Mandalagiri Cisontrol

Berita Rancah

Babi Ngepet Hebohkan Warga Dusun Mandalagiri Cisontrol

Berita Rancah, RANCAH POSTSenin malam (6/4/2015), seekor hewan yang diduga mirip dengan babi hutan alias bagong menghebohkan warga Dusun Mandalagiri Desa Cisontrol.

Awal kejadian ini bermula ketika beberapa pemuda yang sedang nongkrong melihat sesosok hewan yang melintas di hadapan mereka yang mereka kira sebelumnya hanyalah seekor kucing besar biasa. Namun setelah hewan tersebut mengeluarkan suara ‘ngorok‘ yang khas dari seekor babi hutan barulah membuat semua pemuda tersebut sadar dan berusaha mengejar untuk menangkap binatang tersebut.

Toni Faturokhman, kontributor Rancah Post, sempat dikagetkan dengan kejadian tersebut. “Tiba-tiba belasan pemuda datang dan berteriak-teriak, saya kira ada maling, ternyata mereka sedang mengejar bagong,” ucapnya.

Faisal, warga dusun Mandalagiri membenarkan kejadian tersebut. “Ukurannya ada mungkin sepinggang orang dewasa, bagong itu juga diikuti seekor anjing,” paparnya.

Beberapa warga yang ikut melakukan penyisiran menyebutkan kalau bagong tersebut sepertinya bukan bagong sembarang bagong, Karena tidak mungkin seekor bagong diikuti oleh seekor anjing. “Mungkin anjing itu penjaganya, dan bagong itu adalah manusia yang sedang melakukan ritual babi ngepet,” jelasnya.

Namun setelah beberapa jam warga melakukan penyisiran, binatang yang dimaksud tidak kunjung ditemukan karena kondisi malam yang gelap dan penerangan yang sangat minim.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Rancah

Advertisement
Advertisement
To Top