Connect with us

8 April, Xiaomi Redmi 2 Dijual di Lazada

8 April, Xiaomi Redmi 2 dijual di Lazada

Info Gadget Terbaru

8 April, Xiaomi Redmi 2 Dijual di Lazada

RANCAH POSTXiaomi Redmi 2 telah resmi melenggang beberapa waktu lalu di Jakarta. Terkini, ponsel besutan ‘Apple China‘ ini telah siap untuk dipasarkan di Indonesia. Smartphone dengan kemampuan dual SIM 4G ini dibanderol harga cukup terjangkau Rp1,5 jutaan dan akan dijual secara eksklusif di website resmi Lazada.co.id.

Lazada Indonesia dikenal dengan serangkaian peluncuran ponsel-ponsel ternama yang dijual secara eksklusif seperti Motorola Moto G, Lenovo A6000, Xiaomi Redmi 1S dan masih banyak lainnya. Namun, ada yang unik dalam gelaran kali ini dimana Lazada menawarkan hadiah lima unit Mi Pad bagi lima pembeli handset Redmi 2 yang beruntung pada tanggal 8 April besok. Sungguh suatu kesempatan yang jarang ditemukan di tempat lain.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk memboyong ponsel anyar pabrikan Tiongkok ini hendaknya mengetahui apa dan bagaimana kelebihan Xiaomi Redmi 2 ini. Simak pembahasannya berikut ini.

Redmi 2 tampil dengan ketipisan 9.4 mm dan mengusung bobot 133 gram. Redmi 2 mengusung layar selebar 4,7 inci dengan mengusung teknologi layar Laminated Display dan Glass AGC Dragontrail. Teknologi yang diklaim membuat layar antigores meski bersentuhan dengan benda tajam sekalipun. Layar ponsel Redmi 2 menggunakan teknologi IPS dengan memiliki kepadatan warna 312 ppi dan menghadirkan resolusi hingga 1280 x 720 piksel. Dengan spesifikasi layar tersebut membuat Redmi 2 menghasilkan warna pada layar yang terlihat begitu nyata dan akurat.

Redmi 2 hadir dengan prosesor quad-core 64-bit 1.2GHz Snapdragon 410, sistem chipset 64-bit pada Redmi 2 membuat ponsel bekerja dengan tangguh dan lebih baik. Ponsel juga dibekali kamera belakang sebesar 8 megapiksel dan 2 megapiksel kamera di bagian depan dengan kemampuan untuk merekam video 720p. Kamera juga menawarkan berbagai fitur seperti HDR dan modus beauty. Hal tersebut akan membantu di saat melakukan aksi selfie dimana kamera dapat membaca wajah berdasarkan pada usia serta jenis kelamin dan foto yang dihasilkan lebih terang dan jernih.

Xiaomi Redmi 2 ditenagai unit baterai sebesar 2200 mAh. Ponsel juga dilengkapi fitur Quick Charge 1.0 yang memungkinan pengguna mengisi baterai lebih cepat hingga 20 persen dibandingkan pendahulunya, Redmi 1S. Xiaomi Redmi 2 telah dilapisi dengan desain antarmuka pengguna terbaru, yakni MIUI 6, dan ponsel juga berjalan pada sistem operasi Android KitKat 4.4.

Tampilan dari antarmuka MIUI 6 dapat menghadirkan notifikasi di bagian atas layar. Hal ini berguna jika ada panggilan telepon, maka handset Xiaomi akan menampilkan pesan notifikasi di atas layar sehingga tidak akan menggangu aktivitas para pengguna, dan notifikasi tersebut dapat dikategorikan berdasarkan prioritas.

8 April, Xiaomi Redmi 2 dijual di Lazada

Harga Xiaomi Redmi 2 (8GB) dual SIM 4G ini dibanderol sangat terjangkau jika dibanding ponsel 4G dari vendor lain yakni hanya Rp1.599.000, sebagaimana ponsel Xiaomi ini akan dilakukan pre-order mulai besok, 8 April 2015, jam 11.00 WIB secara eksklusif di halaman website Lazada Indonesia. Pastikan juga Anda untuk segera mendaftarkan alamat email agar memiliki kesempatan mendapatkan hadiah berupa perangkat Mi Pad. Soal warna, sementara ini Redmi 2 warna putih yang akan tersedia.

Karena ini penjualan secara flash sale, dipastikan stok ketersediaan ponsel Redmi 2 terbatas. Sebagaimana kebiasaan Lazada selalu ada batch lanjutan sehingga Anda bisa mengikuti batch berikutnya jika memang belum kebagian pada batch pertama besok. Namun, mendapatkan ponsel pada penjualan pertama adalah sesuatu banget!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top