Connect with us

Harga Lenovo A7000 dan Spesifikasi, Handset Murah dan Bertenaga dari Asia

Harga Lenovo A7000 dan Spesifikasi, Handset Murah dan Bertenaga dari Asia

Info Gadget Terbaru

Harga Lenovo A7000 dan Spesifikasi, Handset Murah dan Bertenaga dari Asia

RANCAAH POST – Apakah anda penggemar Lenovo? Jika ya, maka jangan lewatkan kehadiran dari Lenovo A7000 terbaru, yang kini telah hadir di India. Yups, handset Lenovo A7000 ini sendiri hadir dengan desain yang bisa dikatakan lumayan. Dengan body colorfull, bezel yang amat tipis, serta bentuk tubuh yang menawan dan nyaman di genggaman.

Handset Lenovo A7000 sendiri resmi diumumkan pada bulan Maret 2015 lalu. Dan kini telah tersedia pada bulan April ini, dengan India sebagai pasar pertama yang siap menawarkan handset gahar ini.

Lenovo A7000 hadir menawan, dengan harga bersahabat, serta spesifikasi yang cukup gahar. Bahkan, handset ini sudah dilengkapi dengan konektifitas 4G LTE, yang merupakan koneksi internet tercepat saat ini.

Spesifikasi Lenovo A7000

Lenovo A7000 hadir dengan desain elegan, tampilan moeren dan body yang colorfull. Handset ini membawa dimensi body sebesar 152.6 x 76.2 x 8 mm dengan bobot 140 gram. Yang mana membungkus sebuah layar IPS LCD berukuran 5,5 inci, dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Resolusi yang cukup menjanjikan, karena mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 267ppi.

Lebih dalam lagi, di bagain dapur pacunya, handset ini ternyata ditanami dengan chipset Mediatek MT6752m yang berisikan prosesor Octa-core 1,5GHz Cortex-A53 yang diperkuat dengan GPU Mali-T760MP2 dan RAM dengan ukuran 2GB. Sebuah penyimpanan internal berkapasitas 8GB juga tertanam di dalamnya, dengan OS Android 5.0.x Lolipop sebagai platform handset. Jika dirasa masih kurang, ruang simpan ini dapat diperluas dengan bantuan slot microSD hingga 32GB.

Meski harganya terjangkau, namun anda tidak perlu khawatir dengan kualitas kamera pada Lenovo A7000 ini. Karena percaya atau tidak, handset ini dilengkapi dengan kamera utama berkapasitas 8MP lengkap dengan LED Flash, Autofokus, dan lain sebagainya. Kamera depannyapun cukup menawan, dengan ukuran lensa 5MP, kamera ini akan memuaskan hasrat anda untuk melakukan selfie maupun video-calling.

Konektifitasnya juga cukup lengkap. Anda akan diberi keleluasaan untuk menggunakan fitur WiFi, Bluetooth 4.0, dan microUSB v2.0. Selain itu, handset ini hadir dengan fitur dual-SIM berbasis MicroSIM dengan koneksi GSM di jalur 3G HSUPA dan 4G LTE. Namun tidak perlu khawatir jika anda suka bepergian ke luar kota, atau tinggal di tempat terpencil. Karena handset ini juga akan mendukung jaringan 2G GPRS dan EDGE untuk wilayah tanpa jangkauan 3G.

Dan yang paling penting adalah kekuatan baterainya yang berkapasitas 2.900mAh. Yang mana akan mampu menopang website untuk dapat bertahan hingga 164 jam waktu standby dan 39 jam bicara di jaringan 3G.

Harga Lenovo A7000

Untuk saat ini, masih belum diketahui, kapan handset Lenovo A7000 ini bakal singgah ke pasar Indonesia. Namun yang pasti, harganya nanti tidak akan terlalu jauh dibandingkan dengan yang saat ini diterapkan di luar Indonesia. Terlenih mengingat bahwa Lenovo sendiri merupakan vendor smartphone asal Asia. Masih di benua yang sama. Di India sendiri, dimana handset Lenovo A7000 ini sudah dapat dibeli, suplayer menawaarkan harga sebesar Rs. 8,999 atau senilai dengan Rp. 1,8 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top