Connect with us

Mayat Sudah Membusuk Ditemukan Warga Cijeungjing Ciamis

Mayat Sudah Membusuk Ditemukan Warga Cijeungjing Ciamis

Berita Ciamis

Mayat Sudah Membusuk Ditemukan Warga Cijeungjing Ciamis

Berita Ciamis, RANCAH POST – Sesosok mayat perempuan yang diduga orang yang hilang ingatan ditemukan mengenaskan di sebuah rumah kosong. Penemuan mayat tersebut ditemukan oleh warga Dusun Karang Pucung RT 12 RW 25 Desa Cijeungjing Kec. Cijeungjing Kab. CIamis hari Rabu, (15/4/2015) kemarin.

Sebagaimana dilansir Harapan Rakyat, awal mula penemuan mayat tersebut terungkap setelah warga setempat mencium bau yang sangat menyengat dari sebuah rumah. Ketika warga memeriksa rumah tersebut, terlihat sesosok mayat terbujur kaku  dengan kondisi yang mengenaskan dengan kepala yang sudah terputus dari tubuh mayat yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut.

AKP. Ipin Tasripin selaku Kapolsek Cijeungjing mengungkapkan bahwa jajarannya langsung ke TKP beserta dengan tim dari Puskesmas Cijeungjing setelah mendapat laporan dari warga.

“Mayat langsung kami evakuasi ke RSUD Ciamis guna dilakukan penyelididan,” katanya.

AKP Ipin menambahkan, diperkirakan mayat perempuan tersebut sudah meninggal sekitar satu bulan yang lalu, hal ini terlihat dari kondisi mayat yang sudah membusuk dan rusak.

“Kepalanya saja sudah terlepas,” jelasnya.

Namun sampai saat ini tidak diketahui identitas yang jelas dari mayat tersebut, bahkan pihak kepolisian pun tidak menemukan identitas atau barang lain yang mengarah kepada mayat tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Ciamis

Advertisement
Advertisement
To Top