Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 5 Beredar di Internet

Samsung Galaxy Tab 5
Samsung Galaxy Tab 5

RANCAH POSTSamsung Galaxy Tab 5 telah menampakkan diri di situs di TENAA, serta sertifikasi Bluetooth. Kemunculan yang menandakan bahwa tablet generasi berikut dari keluarga Galaxy Tab tengah dalam perjalanan.

Halaman sertifikasi TENAA baru-baru ini mengungkap keberadaan tablet Galaxy Tab 5. Spesifikasi yang terungkap dalam bocoran tersebut bahwa kedua layar tablet dikemas 8,0 inci dengan mengusung resolusi 1024 x 768 piksel. Keduanya juga akan menampilkan unit prosesor quad-core, clock 1,2 GHz, 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal.

Menyoal dimensi, Samsung Galaxy Tab 5 akan lebih tipis dibanding Galaxy Tab 4, namun mungkin akan sedikit lebih pendek dan lebih lebar. Halaman sertifikasi pada kedua model tampaknya menunjukkan sedikit perbedaan, namun belum diketahui apa saja perbedaan utama dari kedua perangkat tersebut. Model SM-P355C terlihat sedikit lebih berat dan hadir dengan pilihan warna putih.

Spesifikasi kamera pada varian P juga dijelaskan secara lebih rinci. Tablet ini akan dibekali kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Seperti terlihat di foto, model SM-T355C juga akan datang dengan dua kamera, kemungkinan besar sama. Tidak diragukan lagi, kedua model tablet anyar Samsung ini akan menjalankan Android Lollipop, dan jika rumor yang seliweran benar, tablet juga akan datang dengan stylus, yang lebih dikenal sebagai S Pen.

Belum ada informasi resmi soal Samsung Galaxy Tab 5 ini, dan kita pasti akan tahu lebih banyak tentang tablet yang akan datang setelah Samsung mengungkapkan rencana dari lini Galaxy Tab ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here