Connect with us

Jelang MotoGP Argentina, Rossi Kecewa dengan Hasil Kualifikasi

Jelang MotoGP Argentina, Rossi Kecewa dengan Kualifikasi

Berita MotoGP

Jelang MotoGP Argentina, Rossi Kecewa dengan Hasil Kualifikasi

RANCAH POSTJelang MotoGP Argentina, Valentino Rossi terancam untuk tidak bisa melanjutkan tren positif penampilan ciamik pada seri awal MotoGP 2015. Apa pasal? Rossi akan mengawali race MotoGP Argentina dari posisi ke delapan.

Juara dunia MotoGP enam kali yang akrab disapa The Doctor merasa kecewa atas perolehan waktu yang dibukukan pada sesi kualifikasi MotoGP Argentina. Rossi juga merasa sedih karena merasa performanya bisa lebih baik di Rio Honda. Akan tetapi, Rossi melihat penggunaan ban keras merupakan nilai positif.

“Saya sedih dengan hasil kualifikasi Argentina, karena sebenarnya merasa mampu melakukannya dengan lebih baik. Tidak sempurna strategi yang digunakan, sayang sekali dan tidak mungkin untuk bisa berkembang lagi,” dipaparkan The Doctor.

“Penggunaan ban keras akan membantu memiliki kecepatan, dan itu merupakan yang paling utama untuk balapan. Untuk itu kami bekerja pada beberapa bagian, kami yakin masih memiliki banyak masalah yang harus segera dibenahi. Kami terus mencoba untuk berkembang dan melakukan yang terbaik pada saat balapan,” lanjutnya.

Meskipun hanya menghuni posisi kedelapan pada sesi kualifikasi MotoGP Argentina tadi malam, kecepatan motor Yamaha yang ditunggangi Rossi dan Lorenzo cukup baik di saat sesi-sesi latihan bebas. Akan tetapi, Rossi melihat Marc Marquez melaju sedikit lebih cepat dibanding Yamaha.

“Kecepatan motor saya tidak buruk-buruk amat untuk mencapai podium. Saya dan Jorge serupa, perasaan yang baik. Namun, melihat Jorge agak lebih cepat, kami juga harus mencoba sedikit lebih baik lagi. Namun sayang, Marc melaju lebih cepat sedikit di kualifikasi ini. Kami bisa berkembang lagi saat race,” pungkas Valentino Rossi.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
Advertisement
To Top