Connect with us

Harga Smartfren Andromax C3s dan Andromax C3si serta Spesifikasi, Smartphone Kembar Rp700 Ribuan

Harga Smartfren Andromax C3s dan Andromax C3si serta Spesifikasi, Smartphone Kembar Rp700 Ribuan

Info Gadget Terbaru

Harga Smartfren Andromax C3s dan Andromax C3si serta Spesifikasi, Smartphone Kembar Rp700 Ribuan

RANCAH POST – Smartphone Android murah, Smartfren Andromax C3s dan C3si. Seperti yang anda ketahui, bahwa pada tanggal 20 April lalu, Smartfren baru saja merilis kedua smartphone baru tersebut. Dengan membawa nama keluargan handset Andromax C series, kedua ponsel pintar baru ini diharapkan dapat memuaskan permintaan konsumen di kelas menengah ke bawah.

Sebagaimana harganya yang amat terjangkau, handset baru ini memang ditargetkan untuk pasar kelas rendah, dengan menjajal konsumen kelas menengah, demi memperluas jangkauan pasar. Sebagai vendor lokal, Smartfren memang punya kelebihan tersendiri di pasar Indonesia. Seperti mengerti keinginan konsumen untuk mendapatkan sebuah handset murah dengan spesifikasi mempuni.

Hal ini mereka wujudkan pada kedua handset ini. Dimana keduanya dibekali dengan spesifikasi yang tidak terlalu buruk utuk handset sekelasnya. Meski jika dibandingkan dengan handset lain diatasnya, mungkin memang tidak seberapa. Meski memiliki nama seri berbeda, namun kedua handset ini bak saudara kembar. Karena keduanya dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang identik. Hanya saja, vendor pembuatnya berbeda.

Nah, jika anda ingin mengenal Andromax C3s dan Andromax C3si ini dengan lebih dalam lagi, maka simak ulasan berikut:

Spesifikasi Smartfren Andromax C3s dan Andromax C3si

Unruk sektor layar, keduanya dibekali dengan layar WVGA (800 x 480 piksel) dengan bentang layar seluas 4 inci. Yang mana akan memberikan tampilan jernih yang membuat pengguna menjadi lebih nyaman ketika menikmati hiburan berupa video atau melakukan aktifitas dengan ponselnya.

Lebih dalam lagi, kita akan mendapati sebuah chipset Snapdragon Dualcore 1,2GHz Cortex-A7 buatan Qualcomm dengan dukungan GPU Adreno 302 dan kapasitas RAM sebesar 512MB. Kedua handset ini juga didukung dengan ruang simpan berkapasitas 4GB dengan tambahan slot microSD yang support hingga lebih dari 32GB.

Di sektor software, baik Andromax C3s maupun Andromax C3si bakal sama-sama menggunakan Android v.4.4 KitKat sebagai platform utama, dengan dukungan baterai berkapasitas 1400mAh untuk Andromax C3s dan 1500mAh untuk Andromax C3si.

Sementara di sektor kamera, kita juga akan dimanjakan dengan sensor kamera berukuran 5MP di bagian kamera utama, lengkap dengan LED Flash. Sementara kamera depan akan membawa ukuran sebesar 3MP dengan FF fan LED Flash juga. Kamrea utama pada kedua handset ini memang dijadikan sebagai fokus utama. Karena Smartfren Andromax 3s dan Andromax C3si ini pada dasarnya memang ditujukan untuk memenuhi keinginan konsumen akan handset dengan kamera depan yang gahar, baik untuk foto selfie maupun untuk video-call.

Meski masih jauh dengan konektifitas 4G LTE, namun fitur pada kedua handset ini dapat dikatakan cukup mempuni. Bahkan lebih lengkap dari smartphone pada umumnya. Bayangkan saja, handset ini dibekali fitur dual-SIM dengan dual jaringan, yang mana akan bekerja baik pada jaringan GSM maupun CDMA.

Untuk GSM sendiri, handset ini akan bermain di jaringan 2G dan 3G HSPA. Sementara untuk CDMA, anda akan dipuaskan dengan koneksi CDMA2000-1X EVDO Rev A (3,5G) dengan kecepatan unduh mencapai 3,1Mbps.

Harga Smartfone Andromax C3s dan Andromax C3si

Untuk masalah harga, sebagaimana situs resmi Smartfreen sendiri, kedua handset ini dibanderol dengan harga Rp. 799.000,-. Dan keduanya hadir dalam pilihan warna putih dan hitam untuk C3s, serta black Gray dan putih untuk C3si.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top