Connect with us

Meizu Segera Rilis Meizu M1 Note Generasi Kedua Pada Awal Juni Nanti

Meizu Segera Rilis Meizu M1 Note Generasi Kedua Pada Awal Juni Nanti

Info Gadget Terbaru

Meizu Segera Rilis Meizu M1 Note Generasi Kedua Pada Awal Juni Nanti

RANCAH POST – Tampaknya bukan cuma Samsung saja yang bakal merilis handset terbarunya lebih awal. Meizu juga dikabarkan akan merilis handset Meizu M1 Note 2 atau M2 Note (namanya masih belum pasti) terbaru mereka pada awal Juni nanti. Tepatnya pada tanggal 2 Juni mendatang.

Hal ini jelas agak aneh mengingat bahwa biasanya Meizu merilis handset mereka di semester kedua, bukan semester pertama. Dan selain dipercepatnya tanggal rilis dari handset Meizu M1 Note 2 ini, kehadirannya sendiri sudah cukup menarik perhatian.

Bagaimana tidak, sang pendahulunya sendiri, Meizu M1 Note baru berusia beberapa bulan, dan rencananya, 20 Mei mendatang akan menjadi saat pertama untuk handset ini menginjakkan kakinya di India. Dan sekarang, penerusnya malah sudah mau rampung dibuat. Wow.

Namun demikian, handset ini sendiri memang sudah banyak dibicarakan sejak Meizu M1 Note dirilis. Dan dari bocoran sebelumnya, beberapa pihak percaya, bahwa handset ini akan hadir dengan sensor sidik jari, yang mana ditandai dengan kehadiran dari tombol Home fisik di bagian bawah layarnya.

Sedikit berbeda dengan bocoran kali ini, yang menampilkan sebuah prototype yang diduga merupakan Meizu M1 Note 2 yang disandingkan dengan handset Meizu Mx4 Pro.

Meizu

Pada foto tersebut, kedua handset sama-sama menampilkan spesifikasi dari software dan fitur yang mereka bawa, dan di sana, jelas tidak tertulis adanya sensor sidik jari sama sekali, sehingga bocoran ini secara otomatis, telah mematahkan dugaan sebelumnya. Dan kehadiran dari tombol Home fisik itu pun dianggap hanya sebagai bentuk dari desain baru saja, tidak lebih.

Spesifikasi dari handset ini pun masih misteri hingga sekarang. Namun yang pasti, tampaknya handset Meizu M1 Note 2 ini bakal berjalan diatas Flyme OS yang dibasiskan pada Android 5.1 Lolipop. Dan handset ini kabarnya akan dibanderol dengan harga yang sama seperti pendahulunya, yakni sekitar CNY999 atau senilai dengan Rp2,1 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top