Connect with us

Gantikan David de Gea, Viktor Valdes Cocok Buat MU

Gantikan David de Gea, Viktor Valdes Cocok Buat MU

Berita Sepak Bola

Gantikan David de Gea, Viktor Valdes Cocok Buat MU

RANCAH POST – Eks penjaga gawang Manchester United, Raymond van der Gouw menganggap jika Victor Valdes merupakan pengganti yang cocok untuk David de Gea yang dirumorkan bakal pergi musim depan. Valdes yang digaet MU pada transfer windows Januari lalu dianggapnya memiliki syarat cukup guna menjadi kiper top.

“Atas pengalamannya di sepakbola dan cara dia bermain, dia begitu sempurna bagi United. Dia masih dapat tampil di klub papan atas di 3 atau 4 tahun mendatang,” imbuh kiper berpasport Belanda tersebut seperti diberitakan BBC.

De Gea terancam meninggalkan Old Trafford musim depan sebab belum menandatangani kontrak anyar bersama MU. Manajer MU, Louis van Gaal pun telah melontarkan komentar perihal masa depan De Gea yang tengah dibujuk Real Madrid.

Kiper kawakan asal Spanyol itu berseragam MU pada 2011 lalu dari Atletico Madrid. Dia dianugerahi menjadi pemain terbaik MU pada musim lalu, walau Red Devils finish di peringkat ke-7 klasemen Liga Inggris.

Valdes sendiri baru menjalani debut perdana kala MU ditahan imbang 1-1 Arsenal pada akhir pekan kemarin. Dia didatangkan dengan cuma-cuma dari Barcelona pada transfer windows Januari lalu. Valdes sendiri bukanlah kiper sembarangan.

Dia telah menorehkan 20 caps bareng timnas Spanyol. Dia sudah menjalani debut dengan Barcelona sejak 2002 dan meninggalkan klub Catalan itu dengan cara pahit sebab dibekap cedera panjang. Dia juga telah mempersembahkan 21 gelar dengan Barcelona.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top