Connect with us

Harga GoPro Hero 4 Silver Edition di Indonesia dan Review

Harga GoPro Hero 4 Silver Edition di Indonesia dan Review

Fotografi

Harga GoPro Hero 4 Silver Edition di Indonesia dan Review

RANCAH POST – Jika anda merupakan petualang sejat yang selalu ingin mengabadikan momen-momen petualangan berharga anda, maka anda mungkin akan suka dengan salah satu kamera terbaru dari GoPro, yakni GoPro Hero 4. Ya, kamera adventure yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

Kamera GoPro Hero 4 ini sendiri tidak hadir sendiri. Malahan handset ini hadir dalam dua varian berbeda. Yakni Silver Edition dan Black Edition. Namun bukan cuma warna yang membedakan kedua handset ini. Keduanya dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang agak berbeda, dimana GoPro Hero 4 Black Edition dibuat untuk pengguna Profesional, dan GoPro Hero 4 Silver Edition didedikasikan untuk pengguna mahir.

Lalu ada satu lagi yang terakhir. Yakni GoPro Hero, yang ditujukan untuk pengguna amatir. Namun kita tidak akan membahas semuanya sekaligus. Kita akan membahas Kamera GoPro Hero 4 Silver Edition kali ini.

Spesifikasi GoPro Hero 4 Silver Edition

Tidak kalah dari Black Edition, GoPro Hero 4 Silver Edition ini hadir dengan menawarkan kamera super canggih, dengan kemampuan mengambil gambar berkualitas HD 1080p, yang lebih tajam dan lebih jelas penampilannya. Selain itu, kamera ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video dengan resolusi ultra tinggi berkualitas 4K dan 2,7K, yang mana cocok untuk menampilkan video dengan kualitas layar lebar.

Selain itu, dengan berbekal lensa kamera 12MP, GoPro Hero 4 Black Edition ini akan mampu mengambil gambar dan video dengan kecepatan 30fps. Dan selain itu, kamera ini dilengkapi dengan fitur-fitur memukau, seperti fitur Time Lapse yang memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar dengan rentang waktu berbeda-beda mulai dari 0,5 detik hingga 60 detik.

Serta fitur HiLight Tag yang terintegrasi dengan GoProApp da GoPro Studio yang akan membantu anda dalam mengedit atau membagikan video yang anda rekam ke teman atau pemirsa di media sosial.

dan bicara soal fitur, ActionCam satu ini rupanya juga dibekali dengan layar sentuh berteknologi tinggi, yang memungkinkan anda untuk mengelola rekaman video, foto dan aktifitas merekam anda dengan lebih nyaman dan lebih mudah lagi.

Dan bahkan, GoPro Hero 4 Silver Edition ini juga diperkaya dengan fitur Bluetooth dan WiFi, yang memungkinkan anda untuk mengkoneksikan ActionCam anda ini dengan perangkat lain seperti Laptop, tablet maupun smartphone anda. Baik sebelum, setelah maupun saat anda merekam video. Dan dengan mengkoneksikan GoPro Hero 4 ini dengan GoPro App, anda akan bisa menyulap smartphone atau PC Tablet anda menjadi Smart Remote, untuk mengontrol kamera aksi anda hingga kejauhan maksimal 180 Meter.

Dan bukan cuma untuk aksi di darat, GoPro Hero 4 Silver Edition ini juga dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 40 meter, sehingga cocok untuk anda para pencinta olahraga diving atau untuk sekedar mengabadikan momen di bawah air.

Model kuncian baterai (battery door) pada GoPro Hero 4 ini juga sidh ditingkatkan, sehingga anda tidak perlu repot mencokel tutup baterai untuk mengganti sumber daya. Cukup geser tombol, dan masalah terpecahkan.

Harga GoPro Hero 4 Silver Edition

Sebagaimana situs Lazada Indonesia, kamera aksi super GoPro Hero 4 Silver Edition ini dijual dengan banderol harga mulai dari Rp5.690.000. Dengan garansi satu tahun penuh dan beberapa tawaran menarik lainnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fotografi

Advertisement
Advertisement
To Top