Connect with us

Jual Sosis Babi Halal, Supermarket Aldi Minta Maaf

Supermarket Aldi jual sosis babi halal

Berita Internasional

Jual Sosis Babi Halal, Supermarket Aldi Minta Maaf

RANCAH POST – Sub-unit supermarket di Inggris bernama Aldi, melontarkan permintaan maaf karena telah menjual sosis babi halal yang terpampang jelas dalam kemasan prodak tersebut.

Pemasok sosis babi halal ini mengatakan bahwa ini adalah murni kesalahan pemasangan label dan sudah memberi notifikasi keada Aldi tentang kesalahan tersebut.

Kushal dan Vinita Duggal selaku direktur perusahaan pemasok sosis tersebut katakan, “Kami sangat meminta maaf sebesar-besarnya kepada konsumen yang tidak merasa puas atas kesalahan kami, kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberi laporan kami tentang kesalahan ini.”

Juru bicara Aldi mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan pemeriksaan produk sosis babi halal itu, dan kini ditarik dari pasaran.

Pihak supermarket katakan, “Kami meminta maaf atas kesalahan ini dan bagi pelanggan yang sudah membeli, silakan mengembalikan produk tersebut untuk mengganti.”

Foto kemasan sosis babi halal ini menjadi bahan perbincangan di sosial media. Pada bagian belakang kemasan, di kolom bahan, jelas tertera bahwa sosis tersebut terbuat dari bahan kulit dan darah babi.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement
To Top