Connect with us

PSK Ini Lari Tunggang Langgang Keluar Hotel Sambil Menjerit

Ilustrasi kekerasan PSK

Berita Nasional

PSK Ini Lari Tunggang Langgang Keluar Hotel Sambil Menjerit

RANCAH POST – Kekerasan terhadap PSK kembali terjadi, kali ini seorang pekerja seks bernama Ayu alias ZI berlari dari kamarnya sambil menjerit minta tolong kepada warga sekitar Hotel Begawan, Jl KH Wahid Hasyim, Medan.

Terlihat, PSK ZI berlari dengan pakaian yang berantakan dan badannya seperti habis di pukul dan di sebet. Beruntung ketika itu dia bertemu dengan KR Sinaga seorang polisi dari Mapolsekta Medan Baru yang tengah berpatroli rutin di sekitaran lokasi tersebut, Selasa (19/05/2015) kemarin.

Kepada polisi, Ayu mengatakan disiksa oleh Fery alias Jabrik, warga Jl Sei Wampu, Kec. Medan Baru, Medan, di kamar hotel. Polisi pun langsung menangkap Fery dan menyita barang bukti berupa cutter, cambuk dan gir kepalan tangan yang diduga dipakainya untuk menyiksa korban.

Jabrik mengatakan dia menyiksa Ayu karena merasa cemburu. Jabrik menjelaskan, Ayu telah berselingkuh dengan seorang temannya. Jabrik katakan, “Seharian dia tak pulang, selingkuh dia sama kawanku.”

Namun, meski belum terbukti melakukan kekerasan terhadap Ayu, pelaku tetap menyangkal dan tidak mengakui perbuatannya. Jabrik tambahkan, “Tak ada aku menyiksa.”

Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Sidabutar saat dikonfirmasi mengiyakan kejadian ini dan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top