Connect with us

Rilis di Indonesia, Xiaomi Mi 4i Dilego Rp2,7 Jutaan

Rilis di Indonesia, Xiaomi Mi 4i Dilego Rp2,7 Jutaan

Info Gadget Terbaru

Rilis di Indonesia, Xiaomi Mi 4i Dilego Rp2,7 Jutaan

RANCAH POST – Salah satu even yang paling ditunggu di tanah air akhirnya digelar juga. Xiaomi akhirnya resmi merilis handset terbarunya, Xiaomi Mi 4i di Indonesia. Acara rilis inipun digelar pada tanggal 19 Mei, kemarin malam di XXI Lounge Plaza Senayan. Selain dihadiri khalayak media, acara ini juga dimeriahkan oleh para Mi Fans Indonesia (sebutan untuk fans Xiaomi) yang sudah lama menunggu kehadiran dari produk terbaru Xiaomi tersebut.

Handset yang pertama kali dikenalkan di India ini kabarnya akan mulai dijual secara Online di situs resmi Xiaomi Indonesia, Mi.com mulai 26 Mei 2015 nanti, tepatnya mulai pukul 11.00 pagi. Namun bagi anda yang sudah yakin untuk memiliki handset ini, anda bisa mendaftarkan diri di situs tersebut mulai saat ini. Karena jika tidak, bisa saja anda kehabisan Xiaomi Mi 4i ini nantinya.

Dan untuk harga sendiri, handset garang ini akan dibanderol dengan harga resmi senilai Rp2.799.000. Dan akan bersaing dengan beberapa handset lain di kelasnya, yang juga membondong harga yang sama dengan spesifikasi tak jauh berbeda.

Untuk spesifikasi sendiri, Xiaomi Mi 4i ini kabarnya akan dibekali dengan layar IPS LCD 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Layar tersebut juga akan dibekali teknologi sunlight display, yang memungkinkannya untuk dapat mengatur kontras pada tampilan piksel yang jernih, bahkan ketika layar berad di bawah terik matahari sekali pun.

Handset ini juga akan ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 2nd generation Quad-core 64-bit dengan CPU Quad-core 1,7 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1,1 GHz Cortex-A53 di bagian dalamnya. CPU ini juga akan diperkuat dengan 2GB RAM dan kapasitas simpan mencapai 16GB tanpa adanya tambahan slot microSD. Handset ini juga akan mendukung teknologi 4G LTE di kedua slot micro-SIM yang dibawanya.

Dan untuk fotografi, anda akan menikmati sensasi menyenangkan dari kamera utama berlensa 13 MP dengan bukaan f/2.0 dan kamera depan 5 MP dengan lensa wide angel 80 derajat.

Handset ini juga akan menggunakan sistem operasi berbasis Android v5.0 Lolipop dengan balutan UI dari MIUI 6.0 kembangan Xiaomi sendiri, dengan kapasitas baterai mencapai 3120 mAh.

Selain dijual di situs resmi Xiaomi Indonesia, Mi 4i ini juga kemungkinan akan turut dipajang di situs e-commers rekanan Xiaomi seperti Lazada Indonesia dan Blibli. Handset ini akan tersedia dalam 5 pilihan warna berbeda, yakni pink, putih, kuning, hitam dan biru.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top