Connect with us

LG Nyatakan Siap Untuk Merilis Flagship Baru di Semester Kedua Tahun Ini

LG Nyatakan Siap Untuk Merilis Flagship Baru di Semester Kedua Tahun Ini

Info Gadget Terbaru

LG Nyatakan Siap Untuk Merilis Flagship Baru di Semester Kedua Tahun Ini

RANCAH POST – LG tampaknya masih belum puas dengan respon pasar pada flagship terbaru mereka, LG G4 yang baru dirilis tak lama ini. Buktinya, mereka kini berencana untuk kembali merilis flagship baru dengan seri sama seperti G4, namun masih belum diketahui, spesifikasi macam apa yang akan ia bawa, dan sektor pasar mana yang bakal dilindasnya.

Kabar ini datang dari media asal Taiwan, Focus Taiwan yang menyatakan bahwa seorang pejabat di LG telah kembali mengkonfirmasi kehadiran dari handset baru ini. Pejabat tersebut mengatakan bahwa handset misterius ini akan hadir pada semester kedua tahun 2015 ini.

Kabar kehadiran dari handset baru ini memang tidak terlalu mengejutkan. Karena sebelumnya, CEO LG Cho Jun-ho juga sempat menyinggung keberadaan dari handset ini. Ia mengatakan bahwa LG sedang berencana “untuk merilis produk baru dari seri G”. Hal ini tentu mengundang banyak pertanyaan sekaligus rasa penasaran, karena bukan sembarangan orang yang membocorkannya, melainkan CEO LG sendiri.

Kabar ini juga turut mengundang spekulasi beragam dari beberapa pihak tidak terkecuali para analis dan pencinta handset buatan LG. Kabar terbaru bahkan menyebutkan spekulasi terkait kehadiran dari penerus LG G Pro 2, handset yang digadang-gadang bakal mampu bersaing dengan seri Galaxy Note dari Samsung. Namun spekulasi ini masih belum dapat diyakini sepenuhnya, karena masih sedikitnya bukti yang ada. Bahkan informasi terkait spesifikasi yang akan digadang oleh handset inipun masih misterius, dan belum bocor sama sekali.

Di tahun 2015 ini sendiri, LG sejatinya sudah meluncurkan handset serupa Galaxy Note, yakni G Stylo alias G4 Stylus. Namun sayang, karena spesifikasi yang dibawanya cuma sampai di kelas Mid-range, handset ini masih jauh dari kata mampu, untuk disandingkan dengan handset Galaxy Note 4 yang saat ini telah beredar, apalagi dengan Note 5 yang dikabarkan akan segera rilis. Sehingga kehadiran dari handset LG G series yang dapat menumbangkan kekokohan Galaxy Note di pasar ini tampaknya sangat diharapkan oleh para fans dan pengguna setia gadget bermerek LG.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top