Connect with us

Lee Ryan Anggota Boyband ‘Blue’ Dinyatakan Bangkrut

Lee Ryan anggota boyband Blue bangkrut

Selebriti

Lee Ryan Anggota Boyband ‘Blue’ Dinyatakan Bangkrut

RANCAH POST – Pasca member boyband Blue, yaitu Simon, Antony dan Duncan mengaku telah bangkrut, kini anggota lainya, yakni Lee Ryan, menyusul mengalami hal yang tidak jauh berbeda. Dengan ini, seluruh personel grup vokal asal Inggris tersebut telah dinyatakan bangkrut.

Berita tersebut langsung dikonfirmasi oleh juru bicara Lee Ryan. Menurut penejelasannya, pria berumur 31 tahun tersebut bangkrut karena ingin memberikan masa depan terbaik untuk 2 orang anaknya.

Juru bicara tersebut katakan, “Lee telah mencoba untuk membuat komitmen finansialnya sejak bertahun-tahun lalu sebaik yang ia bisa. Namun akhirnya, Lee mengaku kebangkrutan adalah cara terbaik untuk memberikan masa depan terbaik untuk anak-anaknya,” Rabu (20/05/2015).

Bintang acara reality show ‘Celebrity Big Brother’ tersebut resmi meneken dokumen kebangkrutan di pengadilan London pada April 2015 lalu. Masalah finansial Lee Ryan pada akhirnya terkuak pasca 3 personel boyband Blue lainnya telah menyatakan bangkrut 2 tahun yang lalu.

Duncan James divonis bangkrut oleh pengadilan pada September 2013. Tiga minggu kemudian, Simon Webbe juga mengalami hal yang serupa karena masalah properti. Sementara Antony Costa menyatakan dirinya bangkrut 2 bulan setelah dikaruniai anak ke-2 pada Agustus 2014.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top