Connect with us

Angel Pieters Dihujat Gara-Gara Menang Penghargaan ‘Siluman’ di IMA 2015

Angel Pieters Instagram

Film

Angel Pieters Dihujat Gara-Gara Menang Penghargaan ‘Siluman’ di IMA 2015

RANCAH POST – Nama Angel Pieters mendadak menjadi perbincangan hangat Netizen tamah air, karena pada ajang penghargaan Indonesian Movie Awards 2015 lalu, ia tiba-tiba diumumkan menjadi pemenang kategori soundtrack terfavorit, Senin (18/05/2015).

Angel Pieters yang menang melalui soundtrack film Di Balik 98 dengan lagu berjudul Indonesia Negeri Kita Bersama pun tidak kuasa mengungkapkan rasa bangga dan senang karena mendapat awards tersebut.

Angel pun sempat memposting foto kemenangannya itu di akun Instagram miliknya. Namun, karena hujatam dari para Netizen yang mempertanyakan kemenangannya, Angel langsung menghapus foto itu, seperti berikut ini:

@veronicadyan778: “Diapus foto pegang piala IMA nya?.”

@renepantic: “Ciye yg ga masuk nominasi tapi dapet award, Ciyee.”

Seperti diketahui, penghargaan yang dimenangkan Angel Pieters di ajang IMA 2015 menyulut konflik diantara para netizen dan musisi. Dikarenakan nama Angel Pieters tidak tercantum dalam nominasi untuk kategori Soundtrack Terbaik.

Daftar nominasi kategori Soundtrack Terfavorit yang diluncurkan oleh panitia IMA 2015 hanya tertulis nama Glenn Fredly (Tinggikan), Pongki Barata (Seluas Itu), Saint Loco (Di Balik Istana), Anggun (Fly My Eagle) dan Mahadewa (Immortal Love Song).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement
To Top