Connect with us

Turnamen QNB Indonesia Champions Cup 2015 Gagal Digelar

Turnamen QNB Indonesia Champions Cup 2015 Gagal Digelar

Berita Sepak Bola

Turnamen QNB Indonesia Champions Cup 2015 Gagal Digelar

RANCAH POST – PT. Liga Indonesia sudah memastikan untuk membatalkan turnamen pemanasan pra-musim bertajuk ‘QNB Indonesia Champions Cup 2015’ yang rencananya bakal terdiri dari 18 tim  ISL dan dihelat mulai tanggal 26 Mei 2015. Tak terbitnya izin dari BOPI menjadi kendala utama dibatalkannya turnamen pra-musim ini.

“Liga sudah melaksanakan semua prosedur perihal proses rekomendasi dan perizinan yang diperlukan sebagai persyaratan terselanggaranya turnamen termasuk mengajukan permohonan kepada semua pihak BOPI, PSSI, dan POLRI,” ungkap sekertaris PT. Liga, Tigor Shalomboboy di Epicentrum, Kuningan Jakarta (20/5/2015).

“Liga memastikan keputusan untuk membatalkan turnamen pra-musim 2015 sebab alasan tak keluarnya rekomendasi dari BOPI dan untuk memberikan kepastian bagi klub peserta terkait persiapan yang dilakukan.”

“Turnamen pra-musim QNB Indonesia Champions Cup 2015 batal dihelat.”

Perihal pembatalan itu, Tigor telah melayangkan surat kepada pihak klub. Namun belum terdapat jawaban dari setiap klub atas pembatalan yang mendadak ini.

“Kita sudah menerima jawaban dari BOPI No: 058/BOPI/KU/V/2015, Tanggal 19 Mei 2015 yang tak mengeluarkan surat rekomendasi dan PT. Liga sudah melayangkan surat pemberitahuan pembatalan Pre-Season Tournament bagi 18 klub peserta turnamen dengan No. Surat: 483/Liga/V/2015,” sambung Tigor.

“Menurut kami ini adalah terbaik bagi semua pihak dan mengenai diterima atau tidaknya oleh klub, sampai saat ini belum ada tanggapan dari klub.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top