Connect with us

Ditawari Rp100 Juta, Vitalia Sesha Kenal RA dan Pernah Ditawari Pose Foto Panas

Vitalia Sesha

Selebriti

Ditawari Rp100 Juta, Vitalia Sesha Kenal RA dan Pernah Ditawari Pose Foto Panas

RANCAH POSTVitalia Sesha mengaku pernah mendapatkan tawaran mengiurkan dari pria hidung belang untuk melakuakn foto bugil. Harga sebesar Rp100 juta pernah ditawarkan kepadanya. Namun, tawaran itu ditolak Vita.

Vitalia Sesha katakan, “Pernah ada tawaran juga untuk foto nude Rp50 juta hingga Rp100 juta. Namun saya tetap enggak bisa dan enggak mau. Saya tidak tergiur tawaran seperti itu,” Selasa (19/05/2015).

Selain mendapat tawaran foto bugil, Vita juga pernah mendapatkan tawaran menikah dengan bonus sejumlah uang. Bukan materi persoalannya, kata Vita, tetapi sebuah pernikahan harus dilandasi dengan kasih sayang.

Vita ungkap, “Pastilah ada, namun kembali ke diri kita murahan apa enggak. Saya harus pakai perasaan sama orang, enggak karena duit.”

Sementara itu, melihat fenomena prostitusi artis yang kini tengah menjadi trend, Vita berharap masyarakat harus cerdas. Dikarenakan, tidak semua artis terlibat dalam transaksi haram seperti itu.

Vita jelaskan, “Semua orang punya kehidupan masing-masing. Semua kembali lagi kepada dirinya. Semua tahu mana yang baik, mana yang enggak. Bukan public figure saja yang seperti itu, jangan judge seperti itu.”

Lebih lanjut lagi, Vita terkejut saat mendengar mucikari RA dibekuk Polres Metro Jakarta Selatan. Padahal, selama ini Vita  mengenal RA seorang yang baik.

Vita beberkan, “Aku tahu dia pas di majalah Popular. Dia baik, dia sapa aku. Saat itu, dia tawari job model saja ke aku.”

Ketika itu, Vitalia Sesha tidak melihat gelagat aneh dari RA. Dikarenakan RA baik kepada semua orang. Tidak terlihat sebagai seorang yang berprofesi sebagai mucikari.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top