Connect with us

Ini Harga LG G4 Stylus dan LG G4c

Ini Harga LG G4 Stylus dan LG G4c

Info Gadget Terbaru

Ini Harga LG G4 Stylus dan LG G4c

RANCAH POST – Hanya beberapa jam yang lalu, LG mengumumkan dua perangkat mid-range baru mereka, LG G4 Stylus dan G4c. Kedua handset ini hadir dengan desain utama flagship G4 dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang sama dengan kisaran harga berkelas mid-range.

Perangkat tersebut sangatlah penting untuk memajukan posisi perusahaan dipasar, mengingat posisi pasar mid-range sebagai penyumbang keuntungan terbesar di kancah perpasaran smartphone dunia saat ini. Versi yang lebih besar, G4 Stylus telah terdaftar di Eropa dengan banderol harga € 349 atau senilai Rp5,1 jutaan, sedangkan G4c yang lebih kecil akan ditawarkan dengan € 249 atau senilai Rp3,6 jutaan. Banderol harga yang lumayan untuk sebuah varian dari handset LG G4 bisa dikatakan.

LG G Stylus telah tersedia di Korea dan Amerika Utara dengan nama G Stylo. Perangkat ini sendiri datang dalam dua varian berbeda. Yang pertama hadir dengan 1,2 GHz quad-core CPU dan dukungan 4G LTE sementara satu lagi menawarkan 1,4 GHz octa-core CPU dengan konektifitas yang terbatas pada jaringan 3G. Handset ini juga membawa ukuran yang sedikit lebih besar dari LG G4 dengan fitur layar 5,7 inci dengan resolusi 720p. Kedua versi ini juga hadir dengan menawarkan kamera yang berbeda. Versi LTE hadir satu paket dengan kamera utama 13MP, sedangkan model 3G hanya menawarkan 8MP kamera utama. Namun keduanya sama-sama menawarkan kamera depan dengan resolusi 5MP dan kapasitas RAM 1GB

Adapun fitur lain yang dibondong kedua handset ini diantaranya adalah Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.1, NFC, GPS dengan A-GPS dan GLONASS. Selain itu, handset ini juga dilengkapi dengan fitur terkini mulai dari Laser Auto Focus dan Gesture Shot pada keduanya. Phablet setebal 9,6 mm dengan berat 163g ini dibekali dengan removeable baterai (bisa dicopot) berkapasitas 3.000 mAh.

Ini Harga LG G4 Stylus dan LG G4c

LG G4c

Di sisi lain, handset LG G4c sendiri, hadir dengan spesifikasi dan ukuran yang sedikit lebih kecil dari saudara andalannya. Ia hadir dengan membawa layar 720p berukuran 5.0 inci dan berjalan dengan CPU quad-core 1,2 GHz yang diperkuat RAM dengan kapasitas 1GB. Handset ini mengandalkan kamera utama berkekuatan 8MP, dan dengan ketebalan mencapai 10.2 mm serta berat 136 gram, handset ini menawarkan kapasitas baterai 2.540 mAh yang dapat dicopot pula.

Kedua handset menjalankan Android 5.0 Lollipop sebagai OS bawaan, dengan balutan warna-warni dari LG UX 4.0.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top