Connect with us

Hadapi Selangor FA, Punggawa Persib Waspadai Andik Vermansyah

Hadapi Selangor FA, Punggawa Persib Waspadai Andik Vermansyah

Berita Sepak Bola

Hadapi Selangor FA, Punggawa Persib Waspadai Andik Vermansyah

RANCAH POST – Pemain tengah Persib, Makan Konate mengatakan mewaspadi Andik Vermansyah kala menghadapi Selangor FA pada partai uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Jumat (20/5). Ia mengatakan Andik merupakan pemain yang punya kulaitas dan memiliki kecepatan.

Berstatus tim kuat, Selangor bakal membuat repot Persib untuk memperoleh kemenangan. Tapi, dengan semangat mempersembahkan kemenangan bagi Persib tetap besar dan bakal diperjuangkannya.

“Kami bakal bertanding melawan Selangor. Menurutku, Selangor merupakan tim besar seperti Persib. Jika telah siap melawan Selangor, maka kita juga siap tanggal 27 hadapi Kitchee di Piala AFC,” optimis Konate.

Konate menyatakan tak terlalu banyak mengetahui punggawa Selangor, tapi bukan tak tahu sama sekali. Pemain Indonesia Andik Vermansyah menjadi salah satu pemain yang bakal cukup diwaspadainya. Andik dikenal kala dirinya pertama merumput di Indonesia. Andik tampil baik kala memperkuat Timnas Indonesia.

“Aku hanya tahu Andik Vermansyah, tak tahu pemain lainnya. Andik pemain besar di Indonesia. Saat aku datang ke Indonesia aku lihat dia tampil di Timnas. Dia memiliki kualitas yang bagus, larinya cepat. Tapi di kita juga banyak pemain yang memiliki kecepatan,” imbuhnya.

Secara umum, Selangor juga memiliki kualitas, kala tampil bersama pada turnamen Piala Wali Kota Padang beberapa waktu silam. Meskipun tak bertemu, Konate menganggap Selangor sebagai tim yang selevel dengan Persib.

“Kita belum pernah bertemu, hanya sudah pernah lihat permainannya saja. Aku pikir Selangor merupakan tim besar, tapi kita mesti meraih kemenangan untuk memperoleh pengalaman bagus,” pungkasnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top