Connect with us

Lazada Kembali Gelar Flash Sale Kedua Lenovo A7000 pada Tanggal 26 Mei

Lazada Kembali Gelar Flash Sale Kedua Lenovo A7000 pada Tanggal 26 Mei

Info Gadget Terbaru

Lazada Kembali Gelar Flash Sale Kedua Lenovo A7000 pada Tanggal 26 Mei

RANCAH POST – Setelah sukses menggelar Flash Sale untuk handset Lenovo A7000 pada tanggal 19 Mei kemarin, Lazada Indonesia kini kembali akan menggelar flash sale untuk perangkat yang sama, Lenovo A7000 pada tanggal 26 Mei 2015 nanti. Tidak terlalu berbeda dengan sebelumnya, flash sale kedua untuk handset Lenovo A7000 ini juga akan digelar mulai pukul 11.00 pagi.

Tidak heran jika flash sale ini kembali digelar, karena Lenovo A7000 sendiri memanglah handset kelas mid-range dengan spesifikasi, desain dan performa yang bisa dikatakan sangat memuaskan untuk handset sekelasnya. Flash sale ini sendiri merupakan kesempatan emas, bagi para konsumen yang kehabisan Lenovo A7000 ini tanggal 19 Mei kemarin, sehingga mereka kini akan bisa mendapatkannya.

Pihak Lazada juga sudah membuka pendaftaran, bagi siapa saja yang ingin mendapatkan handset ini. Dan jika tidak ingin kehabisan lagi, disarankan Anda segera mendaftarkan email Anda di situs resmi Lazada Indonesia sekarang juga. Karena selain akan mendapatkan informasi lebih awal, Anda juga akan berkesempatan untuk mendapatkan handset ini secara cuma-cuma. Karena Lazada Indonesia telah menyiapkan 5 handset gratis bagi 5 pembeli beruntung yang telah mendaftarkan diri mereka.

Handset Lenovo A7000 ini sendiri hadir dengan membawa spesifikasi kelas premium, dengan membawa layar IPS LCD berukuran 5,5 inci. Layar ini sendiri hadir dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan kepadatan mencapai 267 ppi.

Bukan cuma itu, Lenovo A7000 ini juga menawarkan performa mantap dari prosesor octa-core MT6752m buatan MediaTek, dengan clock mencapai 1,5 GHz dengan dukungan GPU Mali-T760MP2 dan 2GB RAM. Handset ini juga menyediakan ruang simpan internal berkapasitas 8GB dengan perluasan melalui slot microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 32GB.

Dan untuk fotografi, Anda dapat memanfaatkan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan berlensa 2MP. Anda juga bisa menikmati cepatnya teknologi 4G LTE melalui handset satu ini dengan tambahan fitur WiFi dan Bluetooth v4.0. Ponsel dipasok dengan tenaga dari baterai Li-Po berkapasitas super besar mencapai 2900 mAh.

Perlu untuk dicatat, handset Lenovo A7000 ini akan dijual flash sale di Lazada Indonesia pada tanggal 26 Mei mendatang, dengan banderol harga senilai Rp1.999.000.

Dan agar Anda tidak kehabisan, sebaiknya segera daftarkan email Anda di situs resmi Lazada Indonesia sekarang juga. Karena selain akan mendapatkan informasi lebih awal, Anda juga akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan handset Lenovo A7000 ini secara gratis. Karena pihak Lazada telah menyiapkan 5 handset Lenovo A7000  untuk diberikan kepada 5 pembeli beruntung, yang mendaftarkan email mereka.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top