Connect with us

Boyzone Sapa Penggemar Indonesia

Boyzone tiba di Bandara Soekarno Hatta

Musik

Boyzone Sapa Penggemar Indonesia

RANCAH POSTBoyzone kini telah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang, Kamis (21/05/2015) dini hari. Byband asal Irlandia yang tenar di era tahun 90-an itu akan tampil di Jakarta dalam konser bertajuk A Night of Reunion with Boyzone.

Saat tiba di Jakarta, Ronan Keating dan kawan-kawan langsung memposting foto mereka melalui akun twitter. Postingan gambar itu mempertunjukan para member Boyzone disambut hangat oleh para penggemar.

Meski lelah, namun boy band yang dianggotai Ronan Keating, Mike Graham, Shane Lynch dan Keith Duffy itu terlihat bahagia bisa berada di Jakarta. Sebelum menggelar konser di Istora, Senayan, Jakarta pada (22/05/2015), Boyzone terlebih dahulu akan melakukan mini konser di salah satu stasiun TV swasta tanah air.

Konser Boyzone kali ini akan mengambil tema nostalgia, mereka akan membawakan sejumlah hits andalan, seperti Isn’t It A Wonder, No Matter what, Picture of You dan lain-lain.

Untuk harga tiken konser Boyzone di banderol pada kisaran harga Rp500.000 – Rp3 juta. Harga Rp500.000 merupakan harga pre sale untuk kelas Silver. Sementara harga normal untuk kelas ini adalah Rp750.000.

Sementara tiket pre sale kelas Festival dijual seharga Rp750.000 dengan harga normal Rp1 juta. Kelas Gold dijual Rp1,5 juta harga normal dan pre sale pada Rp1 juta.

Untuk Kelas Platinum dijual Rp2 juta, Diamond Rp2,5 juta dan VVIP Rp3 juta. Untuk 3 kelas ini tidak ada tiket pre sale. Tiket konser Boyzone sudah dijual mulai 7 Maret lalu. Untuk pembelian secara offline bisa dilakukan di kantor Full Color Entertainment, di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Sementara untuk pembelian tiket online Anda bisa mengunjungi laman rajakarcis.com dan kiostix.com.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
Advertisement
To Top