Connect with us

Harga Axioo Windroid 7G dan Spesifikasi, Tablet Dual-OS Murah dengan Koneksi 3G dan WiFi

Harga Axioo Windroid 7G dan Spesifikasi, Tablet Dual-OS Murah dengan Koneksi 3G dan WiFi

Info Gadget Terbaru

Harga Axioo Windroid 7G dan Spesifikasi, Tablet Dual-OS Murah dengan Koneksi 3G dan WiFi

RANCAH POST – Jika kemarin kita membahas mengenai handset Axioo Windroid 7, maka kali ini giliran varian yang lebih gahar, yakni Axioo Windroid 7G yang bakal kita ulas. Tidak jauh berbeda dengan Windroid 7, Windroid 7G ini juga hadir dan dirilis bersamaan, serta menawarkan spesifikasi yang cukup identik. Bedanya, Windroid 7G ini menawarkan konektifitas 3G HSPA disamping WiFi yang juga dibawa pada Windroid 7. Tablet Windroid 7G ini juga menawarkan kemampuan dual OS Windows dan Android dalam hal software.

Ada beberapa peningkatan pada hadset Windroid 7G ini jika dibandingkan dengan saudaranya yang lebih mahal. Handset ini juga hadir dengan harga yang cukup memukau, namun tetap terjangkau di angka Rp1 jutaan.

Spesifikasi Axioo Windroid 7G

Tablet super canggih Axioo Windroid 7G ini hadir dengan membawa layar IPS berbentang 7 inci dengan resolusi sama, 1024 x 600 piksel. Selain dilengkapi dengan fitur multitouch, handset ini juga dibalut dengan body yang cukup menawan berdimensi 119.2mm (L) x 191.8mm (W) x 9mm (H) dan bobot sekitar 274g.

Di sektor pacu, anda akan menemukan bahwa handset ini ditegai oleh prosesor Intel quad-core dengan clock 1,3 GHz sampai 1,8 GHz. Yang juga diperkuat dengan GPU Intel HD Graphics (Gen 7) dan 1GB RAM. Masih sama dengan Windroid 7, handset ini juga dibekali dengan kapasitas simpan mencapai 32 GB dengan tambahan slot microSD yang mendukung kapasitas maksimal 32GB.

Di sektor software, anda akan dimanjakan dengan fitur dual OS Windows 8.1 dan Android 4.4 KitKat yang dapat anda ubah sesuka hati. Bukan cuma itu saja, Axioo juga menyertakan copy dari Microsoft Offices 360 dengan gratis langganan selama 1 tahun penuh. Dengan nilai Rp 1 jutaan, jika diuangkan.

Dan untuk Fotografi handset ini dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 2 MP dengan kamera VGA 0,3MP di bagian depan. Tidak terlalu gahar memang, dan sama dengan kamera pada Windroid 7 kemarin. Namun yang menarik dari handset ini justru di bagian konektifitas, dimana ia hadir dengan dukungan WiFi dan GSM 3G sekaligus.

Yap, handset ini mendukung koneksi mobile di jaringan 3G. Serta dilengkapi dengan fitur WiFi untuk akses internet melalui Hotspot. Selain itu, anda juga akan disuguhi fitur Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 untuk transfer data. Selain itu, tablet murah dengan Dual OS ini dibekali baterai berkapasitas 2800 mAh. Cukup besar bukan?

Harga Axioo Windroid 7G dan Spesifikasi, Tablet Dual-OS Murah dengan Koneksi 3G dan WiFi

Harga Axioo Windroid 7G

Untuk harga, saat ini Axioo Windroid 7G ini sudah tersedia di Indonesia. Namun masih dengan status pre-order di situs Lazada Indonesia, yang berlangsung dari tanggal 18 Mei hingga 2 Juni mendatang. Handset ini dibanderol dengan harga Rp1.250.000. Dengan beberapa bonus tambahan seperti bonus langganan Offices 360, bonus Android OS serta keyboard fisik yang ditanamkan pada coverbook tablet ini. Yang mana dapat berfungsi sebagai softcase sekaligus keyboard fisik.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top