Connect with us

Batal Datang, Ini dia Permintaan Ahok Untuk Konser Raisa

Jelang konser Raisa

Musik

Batal Datang, Ini dia Permintaan Ahok Untuk Konser Raisa

RANCAH POST – Jelang konser Raisa pada Minggu (24/05/2015) mendatang, Raisa mengundang Gubernur DKI Ahok untuk menghadiri konser tunggalnnya yang akan digelar di Istora Senayan. Namun sungguh disayangkan, orang nomor wahid di Jakarta itu tidak bisa menghadiri undangan tersebut dengan alasan sibuk.

Meski urung hadir, Ahok melontarkan permintaan maaf dan berharap konser Raisa berjalan lancar. Bahkan ia meminta kepada Raisa untuk membawakan lagu Terjebak Nostalgia yang merupakan lagi favorit sang Gubernur.

Ahok katakan, “Ya sukses aja lah. Mohon maaf lah enggak bisa datang. Yang penting nyanyikan Terjebak Nostalgia aja,” Selasa (19/05/2015).

Mengetahui Ahok tidak bisa hadir, jelas Raisa merasa kecewa. Namun, hal tersebut tidak terlalu ia pikirkan. Raisa malah berjanji akan memenuhi ‘request’ dari Ahok tersebut.

Raisa tambahkan, “Enggak apa-apa beliau enggak datang. Tapi yang penting udah didoakan. Terjebak Nostalgia-nya akan dinyanyikan ya Pak,” Rabu (20/05/2015).

Lebih jauh lagi, memang apa sih latar belakang Raisa mengundang Ahok secara khusus? Raisa ungkap, “Seru aja kalau dia datang. Apalagi dia pernah ngelawak kalau mau aku jadi Wagub.”

Seperti diketahui, Konser Raisa kali ini untuk merayakan 5 tahun perjalanan karirnya di dunia musik Tanah Air. Raisa pun mengabadikannya dalam konser solo perdana bertajuk ‘Pemeran Utama Live in Concert’.

Untuk konser kali ini, Raisa akan menampilkan sejumlah karya terbaiknya dalam balutan dan kemasan elegan. Konser tunggal unu meruoakan yang dicita-citakan Raisa sebagai seorang musisi papan atas Tanah Air.

Tiket konser Raisa dijual pada kisaran Rp350.000 – Rp1.250.000 yang dapat ‘dibooking’ melalui www.dyandratiket.com dan www.rajakarcis.com

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
Advertisement
To Top