Connect with us

Juventus Sepenunhnya Fokus di Liga Champions Usai Amankan Coppa Italia

Juventus Sepenunhnya Fokus di Liga Champions Usai Amankan Coppa Italia

Berita Sepak Bola

Juventus Sepenunhnya Fokus di Liga Champions Usai Amankan Coppa Italia

RANCAH POST – Sukses menyabet titel ganda di Liga Italia Serie-A dan Copa Italia tidak lantas menjadikan allenatore Juventus Massimiliano Allegri berpuas diri. Allegri memastikan titel ke-10 Copa Italia pasca menaklukan Lazio di partai final, Kamis (21/5/2015) dinihari WIB.

Pasca keberhasilan itu, Allegri menargetkan trofi lain yakni gelar Liga Champions. “Tak gampang memperoleh gelar ganda di Liga dan Copa. Sekarang kita bakal lihat final apa lagi yang bakal kami raih,” papar Allegri setelah laga.

Bekas juru racik AC Milan itu juga tidak lupa melayangkan pujian performa Lazio. “Lazio begitu luar biasa dan mereka benar-benar berada dalam performa terbaik untuk tampil di final. Mereka tak beruntung,” puji Max Allegri.

Tidak lupa dia juga memberikan pujian penampilan anak asuhnya. “Seluruh pemain bermain luar biasa. Ini bukanlah laga yang mudah. Lazio memulai laga dengan baik dan semakin baik di paruh kedua.”

Allegri menyadari pada musim ini timnya telah melewati rintangan bermain di 3 kompetisi. Menurutnya ini bukanlah hal yang gampang. Namun semua hal itu terbayar lunas dengan raihan 2 gelar juara.

“Bermain di 3 kompetisi bukanlah tugas yang sederhana. Kinerja kami sangat luar biasa pada malam ini. Seluruh pemain  fantastis,” sambungnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top