Connect with us

Mahasiswa: Culik Presiden Jokowi!

Mahsiswa berencana culik Presiden Jokowi

Berita Nasional

Mahasiswa: Culik Presiden Jokowi!

RANCAH POST – Ratusan mahasiswa berdemonstrasi di depan Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat Kamis (21/05/2015). Mereka berencana menculik Presiden Jokowi untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung.

Seorang demonstran katakan, “Ingat teman-teman. Bung Karno pernah diculik oleh 3 orang pemuda. Sekarang lihat kita berapa orang,” Kamis (21/05/2015).

Mahasiswa tersebut yakin bisa bertemu dengan Presiden Jokowi. Hal ini dilihat dari jumlah massa yang hadir dalam demonstrasi kali ini.

Sementara itu, spanduk yang menuliskan untuk menculik Presiden Jokowi juga terbentang lebar. Dalam spanduk tersebut bertuliskan, “Ndang Balio Nang Solo, Pak” dengan hashtag #culik Jokowi-JK tertanda Aliansi BEM SI (Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia).

Salah seorang mahasiswa teriakan, “Cepat pulang ke Solo buat diskusi bareng.”

Sampai saat ini ratusan mahasiswa tersebut sempat bernyanyi nyanyian yang menyerukan untuk menculik Presiden Jokowi.

Aksi mereka semakin membeludak dan berlangsung hingga pukul 15.00 WIB. Sebelumnya, sekitar 50 mahaiswa diterima masuk ke dalam Kementerian Sekretariat Negara. Mereka berencana menyampaikan sejumlah aspirasi langsung di hadapan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top