Connect with us

Dibalik Perayaan Gol Morata dengan Kacamata Hitam

Dibalik Perayaan Gol Morata dengan Kacamata Hitam

Berita Sepak Bola

Dibalik Perayaan Gol Morata dengan Kacamata Hitam

RANCAH POST – Terdapat sepenggal cerita unik kala Juventus mempermalukan Inter Milan pada akhir pekan lalu, yang melibatkan strikernya Alvaro Morata saat melakukan selebrasi dengan memakai kacamata hitam milik seorang suporter Nerazzurri.

Morata menjadi penentu kemenangan Juventus mengalahkan Inter 2-1 di Giuseppe Meazza, Sabtu (16/5/2015) pekan lalu. Gol Morata pada menit ke-82 memastikan 3 poin bagi Juventus usai memanfaatkan blunder Samir Handanovic dalam memblok tendangan pemain muda asal Spanyol itu.

Pasca gol tersebut, Morata berlari ke area pojok lapangan dan melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya. Pada saat itulah tiba-tiba bek Leonardo Bonucci memberikan kacamata hitam yang tak tahu dari mana asalnya dan langsung dipakai oleh Morata.

Selebrasi gol Morata itu lantas menjadi tersebar luas di dunia maya dan disebut-sebut merupakan salah satu selebrasi gol terbaik di musim ini.

Beberapa hari pasca pertandingan di Meazza tersebut, seorang suporter Inter bernama Simeone membeberkan kisahnya kepada La Gazzetta dello Sport. Simeone mengaku kacamata hitam itu merupakan kepunyaannya, yang tidak sengaja terjatuh dari arah tribun kala gol Morata itu terjadi.

“Bagiku yang merupakan fans fanatik Inter, tentu tak karuan rasanya melihat pemain Juve menggunakannya,” keluhnya seperti diberitakan Football Italia.

“Aku sangat marah sebab gol tersebut, sebab gol itu menyempurnakan come back mereka dan hanya gara-gara blunder dari Samir Handanovic,” tambahnya,

“Morata lantas melakukan selebrasi gol tersebut tepat di bawah tribun tempatku menonton. Aku memegang kacamata hitam itu, situasinya menjadi sangat panas dan tiba-tiba kacamata itu terlepas dari genggamanku.”

“Ketika aku melihat Bonucci memungutnya dan memberikan untuk rekannya itu, aku mencoba memanggil mereka, tapi tak ada yang mendengar.”

“Pasca selebrasi gol itu, Morata lantas membuangnya ke area sisi lapangan dan tiba-tiba menghilang. Aku tak dapat menemukannya lagi. Untung harganya hanya 2 euro saja.”

“Itu cuman sebuah insiden dan aku jelas tak berniat untuk melempar ke arah mereka,” pungkas dia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top