Connect with us

Acer Liquid Z410 Dirilis, Smartphone 4G LTE Pertama Perusahaan

Acer Liquid Z410 Dirilis, Smartphone 4G LTE Pertama Perusahaan

Info Gadget Terbaru

Acer Liquid Z410 Dirilis, Smartphone 4G LTE Pertama Perusahaan

RANCAH POST – Acer diketahui baru saja merilis tiga smartphone baru mereka, Acer Liquid Z410, Liquid Z220 dan Liquid Z520. Ketiga handset baru ini merupakan smartphone yang digadang-gadang bakal menduduki posisi terdepan, dari semua smartphone Acer selama ini.

Bagaimana tidak, di setiap aspek berbeda, ketiga handset ini membawa kelebihan masing-masing, yang dianggap mampu membawa Acer menuju level yang lebih tinggi, setelah selama ini ia dikenal sebagai vendor smartphone kelas entry-level dengan target pasar di kelas menengah ke bawah.

Seri Liquid Z410 merupakan smartphone pertama buatan Acer, yang hadir dengan membawa teknologi 4G LTE yang saat ini sudah sangat populer di kalangan smartphone kelas menengah ke atas. Selain itu, handset ini juga dibekali dengan performa super dari prosesor Quad-core 1,3 GHz.

Namun bukan hanya Liquid Z410 saja yang jadi bintang kali ini. Acer Liquid Z520juga hadir dengan menawarkan layar berbentang 5 inci dengan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan 2MP.

Lalu ada pula Liquid Z220 yang menjadi handset Android pertama dari Acer, yang menawarkan OS Android v5.0 Lollipop sebagai platform utama.

Untuk saat ini, dua smartphone dengan spesifikasi yang lebih tinggi, yakni Liquid Z410 dan Liquid Z520 dikabarkan sudah tersedia di pasaran. Dengan banderol harga sekitar Rp1.349.000 untuk Acer Liquid Z410 yang mendukung fitur LTE. Dan Rp1.399.000 untuk Liquid Z520 yang membawa layar paling lebar diantara ketiganya.

Sementara untuk Acer Liquid Z220, pihak Acer masih belum mau membagikan informasi terkait harga yang akan mereka patok. Dan handset ini rencananya akan tiba di pasaran pada akhir Juni nanti dengan harga di bawah kedua saudaranya yang lain.

Sementara untuk masalah warna. Acer Liquid Z410 akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Sementara Acer Liquid Z520 dan Liquid Z220 sama sama akan menawarkan pilihan warna Mystic Black dan Pure White.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top