Connect with us

Menangkan Angel Pieters di IMA 2015, Glenn Fredly: RCTI Pengecut!

Gleen Fredly hujat RCTI

Musik

Menangkan Angel Pieters di IMA 2015, Glenn Fredly: RCTI Pengecut!

RANCAH POST – Seperti diketahui Angel Pieters menang kontroversi di ajang IMA 2015. Mengklarifikasi pemberitaan tersebut, Kamis (21/05/2015), Angel akhirnya menggelar konferensi pers, ia tidak bisa menahan tangisnya karena banyak musisi yang ikut mencibir soal kemenangannya itu.

Dalam peristiwa ini, Angel Pieters memang tidak patut disalahkan. Dikarenakan, kemenangan Angel di IMA 2015 murni karena voting. Ia mengatakan telah diberikan notifikasi pihak IMA untuk masuk nominasi sejak bulan April lalu.

Menanggapi kemenangan Angel, Glenn Fredly pun tidak ingin tinggal diam. Setelah mengkritik panitia IMA habis-habisan di Twitter, mantan suami Dewi Sandra ini kembali menghujat kepada pihak stasiun televisi RCTI yang mempunyai wewenang dalam hal penentuan nominasi dan pemenang IMA.

Namun, meski telah dikritik habis-habisan oleh sejumlah musisi tanah air, pihak RCTI sampai saat ini masih memilih untuk memberikan keterangan. Ahmad Achdan selaku Humas RCTI katakan, “Kami juga harapkan bisa update secepatnya. Maaf belum ada komentar dari kami.”

Sebelumnya, kontroversi ini terjadi ketika Angel Pieters memenangkan penghargaan untuk kategori Soundtrack Terfavorit lewat lagu ‘Indonesia Negeri Kita Bersama’ ciptaan Liliana Tanoesoedibjo. Hal itu terbilang aneh karena dari awal Angel tidak masuk nominasi resmi. Namun secara resmi keluar sebagai pemenang.

Gleen Fredly ngamuk di Twitter

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
Advertisement
To Top