Connect with us

Konser Boyzone Jakarta Siap Lantunkan 22 Lagu Hits

Jelang konser Boyzone

Musik

Konser Boyzone Jakarta Siap Lantunkan 22 Lagu Hits

RANCAH POSTKonser Boyzone Jakarta akan mengangkat tajuk ‘Boyzone: Back Again No Matter What’, mereka akan kembali menghibur penggemarnya di Tanah Air setelah terakhir mereka manggung di Indonesia tahun 1997 silam. Konser boyband lawas ini akan dilangsungkan di Istora Senayan pada Jumat (22/05/2015).

Konser Boyzone Jakarta ini dijanjikan oleh Shane Lynch, Keith Duffy, Mikey Graham dan Ronan Keating‎ akan membawakan sekitar 22 lagu khusus bagi para penggemar.

Dengan lagu-lagu hits tersebut, mereka akan mereunikan ingatan penggemar. Mikey katakan, “Kami akan memainkan lagu-lagu lawas. Ada 22 lagu yang akan kami bawakan,” Kamis (21/05/2015).

Mikey tambahkan, “Pastinya musik atau lagu itu akan penuh emosi jadi pasti akan membangkitkan memori lama. Semoga bisa mengembalikan memori para fans.”

Para member Boyzone berjanji akan membawakan lagu-lagu seperti No Matter What, Father & Son, You Needed Me, Love Me For a Reason, Key ‎to My Life, Everyday I Love You dan lain-lain. Terlebih, mereka akan membawakan sejumlah lagu dari 2 album terakhir yaitu Brother tahun 2010 dan BZ 20 tahun 2013.

Keith tambahkan, “Kami akan melantunkan lagu-lagu yang penggemar ingin dengar. ‎Kami sudah siap dan tidak sabar ingin konser. Kami sangat bahagia dan berharap bisa tampil sesuai haeapan mereka.”

Sebelum menggelar konser, seperti diketahui Boyzone diundang untuk menjadi bintang tamu di sebuah konser salah satu stasiun televisi swasta Nasional.

Dua hits andalan Speak As On dan Everyday I Love You mereka bawakan dalam konser tersebut. Dua lagu tersebut tentunya menjadi obat kangen bagi para fans Boyzone Indonesia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top