Connect with us

Lee Min Ho dan D.O. EXO Bersaing Ketat di Baeksang Award 2015

Lee Min Ho

Korea

Lee Min Ho dan D.O. EXO Bersaing Ketat di Baeksang Award 2015

RANCAH POST – Kepopuleran para selebriti papan atas Korea kini dipertaruhkan di ajang Baeksang Award 2015. Terlebih, Lee Min Ho dan member boyband EXO, D.O. Dua pesohor ini sukses masuk dalam nominasi ajang bergengsi para entertainer di Korea Selatan itu.

Memang tidak mudah bagi Lee Min Ho untuk menyabet gelar aktor populer di ajang Baeksang Award 2015 ini. Dikarenakan, pemain serial drama The Heirs ini harus bersaing ketat dengan aktor lainnya seperti Yoochun. Lee Min Ho sampai saat ini telah memperoleh suara sebanyak 73,26%. Sementara Yoochun di posisi runner-up dengan raihan suara sebanyak 23,9%.

Sementara D.O EXO juga masuk dalam nominasi aktor TV paling populer. D.O masuk nominasi gara-gara aktingnya di ‘It’s Okay, That’s Love’, kini ia telah meraih 59.01% suara. Namun, raihan ini belum bisa dibilang aman. Penggemar D.O harus terus memberikan vote-nya agar D.O tidak tergeser dari posisi teratas.

Memang kepopuleran D.O dan Lee Min Ho benar-benar dipertaruhkan pada ajang Baeksang 2015 ini. Meskipun pengalaman D.O di dunia akting jauh berbeda dengan aktor kawakan Lee Min Ho. Namun, kepiawan akting D.O tidak bisa dipandang sebelah mata.

D.O EXO sudah meraih 4 kali gelar penghargaan sebagai aktor. Sementara Lee Min Ho sudah mendapat segudang penghargaan yang ia didapat di ajang Awards perfilman Korea.

Voting untuk para nominasi Baeksang Awards 2015 akan berakhir 2 hari lagi. Dengan demikian, para penggemar Lee Min Ho dan D.O harus benar-benar memperjuangkan sang super star agar menjadi juara. Pengumuman pemenang akan diberitahukan pada (26/05/2015) di Kyung Hee University, Seoul.

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement
Advertisement
To Top