Connect with us

ZTE Nubia Z9 Ludes Terjual Hanya dalam 10 Menit di China

ZTE Nubia Z9 Ludes Terjual Hanya dalam 10 Menit di China

Info Gadget Terbaru

ZTE Nubia Z9 Ludes Terjual Hanya dalam 10 Menit di China

RANCAH POST – Sebuah kabar baik datang dari vendor asal China, ZTE. Pemasaran dari handset ZTE Nubia Z9 yang baru saja mereka rilis beberapa waktu lalu ternyata sukses besar di China. Smartphone anyar ini langsung ludes terjual hanya dalam 10 menit saja.

Sebagaimana dilaporkan GizmChina (22/05/2015), ZTE Nubia Z9 ini sendiri hadir dalam 3 versi dengan tema berbeda. Yakni Classic, Elite dan Exclusive. Yang mana masing-masing ditawarkan dengan banderol harga CNY3,499 atau senilai dengan Rp7,4 jutaan, CNY3,999 atau senilai dengan Rp8,4 jutaan, dan CNY4,499 atau setara dengan Rp9,5 jutaan.

Ketiganya memang baru dijual di China, namun ZTE juga mengabarkan, bahwa mereka akan merilis versi Classic dan Elite di pasar internasional dengan pre-order melalui retailer OppoMart.

ZTE Nubia Z9 ini sendiri merupakan smartphone flagship terbaru dari ZTE, yang hadir dengan semua kemampuan teknisi ZTE dan menawarkan spesifikasi terkuat yang mereka bisa berikan.

Tidak main-main, untuk Nubia Z9 ini, ZTE menanamkan teknologi telekomunikasi tercepat saat ini, 4G LTE dengan dukungan teknologi GSM dan CDMA. Yang mana tersedia dalam fitur dual-SIM yang dibawanya. Dan bukan hanya itu saja, handset ini sendiri dibekali dengan fitur sensor sidik jari dan konektifitas NFC.

Selain teknologi tersebut, handset ini hadir dengan layar IPS LCD 5,2 inci dengan resolusi FUll HD 1080 x 1920 piksel, prosesor Qualcomm Snapdragon 810 Octa-core dengan kapasitas simpan dan RAM dalam dua versi.

Versi pertama adalah Classic yang hadir dengan 32GB memori internal dan 2GB RAM. Dan yang lainnya, yakni versi Elite dan Exclusive yang hadir dengan memory 64GB dan 4GB RAM. Handset ini juga menawarkan 16MP kamera utama dan 8MP kamera depan.

Dan berita ini sendiri datang tidak lama setelah ZTE resmi merilis handset Nubia Z9 Mini di India dengan banderol harga INR16,999 atau senilai dengan Rp3,5 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top